CDE 100EUB nya sudah sampai, diterima dalam keadaan packing yang sangat rapi.. saya transfer kamis malam, sabtu pagi sudah terima paketnya..HUnya lansung di pasang n setelah di test HU berfungsi dgn sempurna...
Thanx Bos buat SUPER FAST service nya, Nice doing bussiness with You
langsung nih gw pasang sendiri, mengingat HU yg lama kan jg pioneer, jd cepat tuh proses mindahin kabel nya,
bagi juragan sekalian yang pengen beli ma ni seller, jangan ragu2 dah! Pelayanan TOP, tanya apa aja dijawab.... Pengiriman tergolong cepat nih, kemaren trf FULL, hr ni dah nyampe rmh barang nya..
o ya, mengenai kabel IU50, ga perlu bro, bisa kok langsung pake kabel data bawaaan ipod, malah kalo ditancepin ke USB nya ada tulisan "Pioneer" di Ipod gw... kerennn... suara nya kalo pake ipod jauh lebih maknyus drpd pake SD. benar2 harga ga bisa bohong tuh.
Transaksi dengan agan poik ini emang paling top dah....sebetulnya sy udah mau nulis testi setelah barang dtg, tapi sy nunggu barang selesai pasang dulu baru ngasih testi biar sekalian tau kwalitas barang nya. Pemesanan barang dengan agan ini emang cepat pelayanannya, barang sampai di Batam cuma 2 aja & hu audiobank nya sudah terpasang di avanza sy dengan rapi, kwalitas suara nya jadi tambah mantap , padahal cuma pake speaker standard aja n bisa nerima telp via bluetooth yg ada di hu jg, top abis deh pokok nya....
:2good::2good::
Kalo sempet minta di timpuk melon2 nya yah gan .. tq!