Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=234)
-   -   JUAL Jual ▓█╬╬★ GPS Global Positioning System Super Springs ★╬╬▓█ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2228149)

AntiNgebut 17th October 2012 08:19 AM

Jual ▓█╬╬★ GPS Global Positioning System Super Springs ★╬╬▓█
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :





▓█╬╬★ GPS Global Positioning System Super Springs ★╬╬▓█

Dijual Dijual Dijual



klik aja gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif

GPS Super Springs 410ii



GPS Super Springs 550



GPS Super Springs 550B



GPS Super Springs 550SE




Aksesoris Pelengkap GPS Agan





[/quote][quote]






Originally Posted by sedikit F.A.Q



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = GPS itu apa gan

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif = masak harus ane ajarin ngebuka gugel om



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = beda sf410ii, 550, 550B, 550SE apa yah?

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif =

sf550: layar 5"

sf550B dan sf550SE: sama kayak sf550 tapi beda disain aja http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif

sf410ii HD : Layar 5" High Definiton, Fitur Video Input



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = caranya update peta gimana gan?

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif = Bisa ke Navigasi.net atau kirim Micro SD ke alamat ane + ongkos kirim balik, nanti peta di update gratis http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = sellernya maho ya? http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/006.gif

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif = nggak lah gan



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = caranya klaim garansi gimana gan?

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif = Kirim ke alamat ane beserta ongkos kirim balik dari konsumen dimasukin kedalem paketnya



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = harganya udah sama ongkir belum gan?

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif = belum om, belum dihitung ongkir, kirim barangnya pake JNE dari jakarta yaa.. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = yakin nih sellernya nggak maho? http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/006.gif

http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/3.gif = udah dibilang kagak kok http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = cara ngejalaninnya gimana gan? pake operator apa? bayaran bulanannya berapa?

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif = ada lengkap petunjuknya di video tutorial gan, ntar ane kasih url donlodannya. terus nggak pake operator GSM atau CDMA gan, soalnya pake satelit, gratis tis tis tis..



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = ente tukang tipu ya gan? gambarnya kok sama kayak lapak sebelah?

http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif = satu bos gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/5.gif, lagipula silakan lacak sendiri rekam jejak jualan ane di kaskus, tred testimoninya klik ini ►►►► Kata Orang Tentang Sinaw ◄◄◄◄, n kalau ada apa-apa agan bisa cari ane di kaskus-OANC-regional bandung, ane artis disana http://ceri.ws/images/smilies/war.gif bentar lagi juga kayaknya bakal jadi artis di prides-cb :hammer2:



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif = artis maho ya gan?

http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gif

:kabur2:







jangan lupa di-Bookmark ya gan.. :shakehand:



transaksi dilakukan via rekening ane

http://img254.imageshack.us/img254/7591/rekening.png



kontak ane nih gan.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/020.gif



NO HP: 08997031813



http://opi.yahoo.com/online?u=sinawkaskus&m=g&t=10[%5d





All times are GMT +7. The time now is 02:45 PM.