Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=234)
-   -   JUAL Anti Slip Mat buat di mobil, kualitas TOP punya, tidak lengket (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2220419)

DriftingSoul 17th October 2012 07:20 AM

Anti Slip Mat buat di mobil, kualitas TOP punya, tidak lengket
 
Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : Banten


Description :



Misi agan2, ane mau nawarin Anti Slip Mat buat di mobil, kualitas TOP punya, tidak lengket


http://s.kaskus.id/images/2012/08/05...0805094423.jpg



Anti-Slip Mat

Lembaran kecil yang multifungsi.

Anda bisa menaruh apapun di atas lembaran ini, barangnya tidak jatuh



20rb/pcs



Harga nett, belum ongkir



READY Hitam dan Biru





Lokasi seller : Lippo Karawaci





Transfer ke rekening BCA / CIMB /Mandiri

Boleh COD di Supermal Karawaci




Yang berminat bisa reply, PM, whatsapp, ato SMS ke 081315023918 (Ivan)



:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:



http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...10650171_n.jpg




[/spoiler]
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Testimonials kepercayaan konsumen:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by Xape
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tadi sore COD an ama agan ini di lippo mall. TOP BGT. memuaskan. pokoknya good seller.........



maknyusss










Quote:







Originally Posted by suparijo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sharp car ionizer sebiji dah ama ane



Sekalian jalan2 ke karawaci!



Yang gawat baliknya ternyata....Uedaannnn muacetnya!



Untung aja dapat pelayanan ramah and barangnya beneran baru!



JADI MASIH BISA BILANG AGAN IVAN IS :



RECOMMENDED SELLER! !!!










Quote:







Originally Posted by CRDi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


halo gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif



barang sudah sampai nih, cuma belum sempat ane coba :D



tapi ane kasih testi dulu deh buat sang seller :ganteng:



sellernya ramah dan baik, ane tanya panjang lebar tetap dilayanin dengan baik



pengiriman juga tepat waktu, pokoknya bisa dipercaya deh :mantap:



sukses ya gan buat jualannya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by willy2001
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang udah sampe dgn selamat di cikarang gan..:mantap:

sesuai dgn permintaan dan on schedule :shakehand:

blm sempet ane pake.. lg baca2 manualnya dulu.. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif



Semoga tambah sukses jualannya gan.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by hendrikw
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan gw yg tadi cod di karawaci



testi dari gw:

- barang baru, segel, ori

- boleh di tes dulu..baru bayar, semua berfungsi normal (baru lah yaa..)

- cod jg cepet, ga neko2...



recommended seller !!!








Quote:







Originally Posted by javi3r
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, testi dari bandung

barang sdh sampai tadi sore



- barang baru, segel, ori..

- Respon cepat, top seller

- sms apa aja dijawab TS.



Recomended Seller








Quote:







Originally Posted by whoisjax
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sellernya TOP dah... :mantap:

Tengah malem ane nanya2 tetep dilayani,.

Tengah malem pesan, besoknya langsung dikirim n barang udah diterima dengan baik....



bener-bener http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by Yohanes AK
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


baru pesen ni alat pembersih helmet dari agan ivan... perama liat barangnya sih rada ga percaya.. apaan nih - tapi udah kadung coba aja - pasang sesuai petunjuk, pasang helm saya yg dah bau apek ga karuan .. saya tinggal semalaman. Mustinya sih 8 jam, tapi saya pasangnya rada lebih karena saya tinggal tidur. Eh, pagi2 saya endus2 - beneran ilang baunya.. dan malahan.. ga ada bau sama sekali!



kalau seller-nya sendiri mah ga usah diragukan, abis pm, bentar juga lgsg sms - transfer, barang kirim 3 hari nyampe ke Jateng! Recommended dah! :mantap:2








Quote:







Originally Posted by agusdarma
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thank bos.... mantap transfer jam 12, besok barang sudah sampai dadap.packing an rapi, seller juga oke koperatif..



recomended seller gan...










[quote]






Originally Posted by a6un64n
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Pak, barangnya da nyampe tgl 29 Juni...

pertama-tama di buat bingung sama niy.. barang , koq ada stempel NFS-nya???

tapi setelah sms balik dan dikasi jawaban kalo barangnya bisa langsung dipake (jadi yakin deh)

dan sekarang selalu nempel di Escudo (biar colokan rokoknya kepake)



recommended seller dah... :2good::2good::shakehand::shakehand:



NB:

maaf, telat kasi testinya Pak


All times are GMT +7. The time now is 06:46 AM.