Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Aksesoris & Perhiasan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=213)
-   -   JUAL PRE ORDER-Jersey Bola REPLICA ORI (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2218756)

Wiguans 17th October 2012 06:42 AM

PRE ORDER-Jersey Bola REPLICA ORI
 
:2thumbupWELCOME Wiguans SHOP :2thumbup

http://i1113.photobucket.com/albums/...GarisSinar.gif


Quote:

KETERANGAN



- Penjualan Sistem PRE ORDER
- Di order Ke China PADA WAKTU YANG SUDAH DITENTUKAN
- Tidak harus menunggu jumlah orderan,, JUMLAH BERAPAPUN AKAN DI ORDER ke China bila sudah sesuai waktu pemesanan terakhir
- Harus mentransfer DP 50% dari harga + ongkir
- Harga belum termasuk Ongkir dr Bandung
- Estimasi On hand 15-18 hari dr tanggal tutup kloter
- Ongkir dapat di lihat di JNE - Express Across Nations




Mengenai Pre Order
Spoiler for Pre Order:

1. Kenapa Kami bikin sistem PO? Lapak sebelah kok banyak yang nawarin ready stock?

Karena jenis barang yang kita jual disini sangat bervariasi modelnya, hingga ratusan jenis dan model. Dengan bikin PO otomatis kita udah bikin jadwal-jadwal tertentu kapan buka PO. Jadi kalo kita buka PO selama dua minggu, dalam dua minggu itu kalian bisa nabung dulu kan ^^


2. Kelebihan Pre Order (PO):

Jenis barang yang ditawarkan jauh lebih bervariasi. Kalo ready stock paling komplit nyetok barang kira-kira 50 jenis. Sedangkan kalo PO bisa sampe ratusan jenis.
Nggak perlu takut kehabisan stok atau takut barangnya udah duluan dibeli orang lain. Karena barang PO itu akan diorderkan ke suplier sesuai jenis dan jumlah yang diinginkan pemesan.
Kamu sempet nabung-nabung dulu. Jadi kalo kira-kira gak sempet ikut PO ini bisa ikut PO selanjutnya. Atau duitnya belum cukup kalo mesen hari ini, bisa nabung dulu sampai waktu terakhir PO.


3. Kekurangan Pre Order (PO):

Waktu tunggu kedatangan barang yang lumayan lebih lama dibanding barang ready stock yang kalo hari ini mesen besok atau lusa udah nyampe. Biasanya sih customer suka males beli barang PO ya karna ini, gak sabaran nunggunya.


4. Prosedur mesen barang PO

Browsing barang yang mau dibeli --- Order --- Transfer --- Menunggu barang sampai ke Indonesia/Menunggu barang selesai produksi --- Barang sampai ke tangan K-Holic (barang ready) --- Barang dikirimkan ke customer


5. Estimasi kedatangan barang

Untuk poin ini tolong benar-benar sangat diperhatikan yaa! Soalnya sering banget yang salah paham di bagian ini dan gak sabaran. Maunya langsung marah-marah karena udah transfer tapi barangnya belum diterima.

Perlu diingat bahwa ini adalah sistem PRE ORDER. Jadi tidak berarti begitu transfer barang langsung dikirim besok atau lusanya yaa...Kita memberlakukan yang namanya waktu tunggu barang PO, baik itu waktu tunggu untuk barang yang diimpor dari luar negeri.

Semua orderan yang masuk akan diproses ke suplier/vendor kita begitu tutup PO. Jadi, bukan dihitung berdasarkan tanggal pemesanan/transfer yaa...
[/b][/COLOR][/size][/QUOTE]


JERSEY YANG ANDA INGINKAN TIDAK ADA????
JANGAN KECEWA TANYA DULU SAJA PADA SELLER DI 08986177716 / 28BCA2A4 (Wiri) :D





Quote:

SIZE TERSEDIA S,M,L,XL


Dimensi Ukuran (Panjang x Lebar)
S -- 72 x 53
M -- 76 x 55
L -- 78 x 58
XL -- 80 x 60


























































HARGA :Harga:
Jersey Polos Rp. 150.000

Player Name + Rp. 20.000
Custom Name + Rp 30.000

Harga Patch :
15 rb / 1 patch
25 rb / 2 patch
TIDAK TERMASUK ONGKIR



CARA PEMESANAN

Bisa via PM / hubungi nomor 08986177716 (SMS) / 28BCA2A4 (BBM)
DENGAN MENULISKAN:
Quote:

I. User name Kaskus (tidak harus ada) =
II. Nama asli =
III. Alamat lengkap (harus sertakan kode pos) =
IV. No HP (harus yg aktif) =

Pesanan :

1. Jersey :
2. Warna :
3. Size :
4. Player name :


[CENTER]PEMBAYARAN

[SIZE="4"]
Quote:

http://img32.imageshack.us/img32/2348/bca.png
4531223262 a.n. Wirianto Gunawan/SIZE]

Quote:

http://img3.imageshack.us/img3/1934/mandiris.jpg
131 00 1044311 9 a.n. Wirianto Gunawan

PENGIRIMAN

Quote:


UNTUK BIAYA PENGIRIMAN BISA MELIHAT SITUS DI BAWAH INI (klik pada gambar)
BARANG DIKIRIM DARI BANDUNG



Wiguans 19th October 2012 08:47 PM

:sundul::sundul:

Wiguans 21st October 2012 07:32 PM

:sundul::sundul:

Wiguans 29th October 2012 10:52 AM

:sundul::sundul:

Wiguans 31st October 2012 06:13 PM

:sundul::sundul:

Wiguans 8th November 2012 01:49 PM

:sundul::sundul:

Wiguans 12th November 2012 09:19 PM

:sundul::sundul:


All times are GMT +7. The time now is 05:33 PM.