Bola+BarBie=???
Piala Dunia tahun ini membuat para penggemar Barbie untuk ikut merayakanya, Barbie-themed foosball table buktinya.. mereka menciptakan Foosball table ini untuk ikut merayakan pesta bola yang diadakan 4 tahun sekali itu :kocak:.. jadi bagaimana Perpaduan antara pecinta foosball dengan Barbie? cekisooooooottttt... :gg: Spoiler for Penampakan:
Spoiler for DariJauh:
Spoiler for DariDeket:
Spoiler for Tangannyailang:
Spoiler for Logo:
Pegimane? Minat? mungkin ada yang jual di FJB.. :nyahaha: Di Rate ya.. :shake: |
peraONE
barbienya pengen ikut sepak bola ya... :gg:sepak bola ma abang yuukkk :gg: |
Quote:
ente nyelip aja ditengah.. :gg: |
waaaaaaaaaa............ pas bener nih. ane pecinta barbie.
kapan ya bisa beli foosball :hope: |
Quote:
:mantap: |
kasihan ndan tangannya taruh mana tuh
:sengsara: |
Quote:
:gg: mungkin ada yang ditemukan.. |
nice inpoh gan....:lari2:
|
| All times are GMT +7. The time now is 03:53 AM. |