for sale accesories mercy 300E and E320 masuk yukkkk!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Jawa Timur Description : malam juragan penggemar mercy ane mau jualan barang-barang kepunyaan ane , ada yg baru ada juga yg bekas gan . boleh dipilih-pilih tp jgn nawar sadis yeeeeee..... barang dagangan : barang baru ada 2 set aja kaca stop lamp buat Mp atau 300e yg mau ganti kaca stoplamp nya merk HELLA : http://img94.imageshack.us/img94/2246/img1649aq.jpg Uploaded with ImageShack.us http://img20.imageshack.us/img20/9238/img1651f.jpg Uploaded with ImageShack.us price : 600rb aja gan lampu depan ORI bosch 2nd and mulus bgt no pecah http://img600.imageshack.us/img600/7311/img1673mq.jpg Uploaded with ImageShack.us KIRI : http://img59.imageshack.us/img59/1388/img1672k.jpg Uploaded with ImageShack.us KANAN : http://img197.imageshack.us/img197/8500/img1661l.jpg Uploaded with ImageShack.us price : 1,9jt aje 1set gan ring buat matic NEW ndk jd dipakai : http://img827.imageshack.us/img827/3407/img1660t.jpg Uploaded with ImageShack.us price : 250rb doorlock pin NEW :(( BRABUS style ) http://img143.imageshack.us/img143/6281/img1658c.jpg Uploaded with ImageShack.us price : sold NEW pedal set AMG : http://img708.imageshack.us/img708/93/img1656fv.jpg Uploaded with ImageShack.us price 500rb dehhhhh emblem brabus new : http://img5.imageshack.us/img5/8351/img1655xv.jpg Uploaded with ImageShack.us price sold grill 320E khusus kap mesin MP : http://img220.imageshack.us/img220/3633/img1654f.jpg Uploaded with ImageShack.us price sold gril khusus kap 300E: http://img846.imageshack.us/img846/61/img1653nr.jpg Uploaded with ImageShack.us price 500 rb hehehehe NAH itu dia gan barang-barang ane yg kagak kepake jd jumlahnya only satu-satu aja jd buruan cepetan klo mau heheheheh..... NO TIPU_TIPU gan , and mau pake rekber boleh-boleh saja klo mau cepet call 0856.308.0301 or pin bb by request ok klo mau COD khusus SURABAYA silahkannnnnnnn ......barang readyyyyyyy SALAM MERCY LOVERSSsssssssss ane udh pensiun ganti HOBI lainnnnnnn hahahahheheheheh |
| All times are GMT +7. The time now is 09:21 PM. |