Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ruangan Khusus Menyendiri yang bisa di bawa kemana saja. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2205639)

hktoyshop 16th October 2012 10:27 AM

Ruangan Khusus Menyendiri yang bisa di bawa kemana saja.
 
Quote:

Quote:

Rumah merupakan sebuah istana yang sesungguhnya bagi setiap orang. Maka tak heran pula jika rumah juga sering dijadikan sebuah tolak ukur kesuksesan seseorang. Nah, berdasarkan alasan itulah maka seorang arsitek bernama Van Bo Le-Mentzel mendesain rumah sangat sederhana sekali dalam ukuran yang minim, yaitu hanya berukuran satu meter persegi saja.
Quote:


Rumah yang diklaim terkecil di dunia ini memiliki atap, pintu, meja lipat, jendela kecil, dan empat roda untuk memudahkan rumah mungil ini berpindah tempat.
Oiya, rumah ini juga memiliki tempat tidur juga lho, jika posisi rumah mungil ini dimiringkan. Hwaa asik juga nih, daripada ngekos…

================== ========================

cskedaibola 16th October 2012 12:32 PM

wkwkwk
ada - ada aj tu ide na....
tp menarik n kocak ndan...
agen bola

KuC1nG 16th October 2012 11:21 PM

kok gak nongol ya ndan pic...

spartanz 17th October 2012 03:11 AM

wew gotongnya kek berat gitu ndan:ganteng:

Wiguans 17th October 2012 11:04 AM

Idenya menarik tuh...wkwkk

hktoyshop 17th October 2012 11:47 AM

Quote:

Originally Posted by Wiguans (Post 3731464)
Idenya menarik tuh...wkwkk

iya tuh ndan..
emank ide nya menarik banget..

zamronisaja 17th October 2012 08:51 PM

bs buat wc jg gak ya?wkwk

hktoyshop 18th October 2012 09:13 AM

Quote:

Originally Posted by zamronisaja (Post 3739359)


wah.
kayknya sich nggak bisa ndan,soalnya kayaknya buat tidur doank tuh.

CahyandaruJr 18th October 2012 01:19 PM

ide nya ada2 aja

ngapain jg d bawa2 tu benda wkwkwk

hktoyshop 19th October 2012 09:23 AM

Quote:

Originally Posted by Cahyandaru.Jr (Post 3755158)
ide nya ada2 aja

ngapain jg d bawa2 tu benda wkwkwk

iya sich ndan.. tapi kalo buat orang yang perlu sich gak papa..


All times are GMT +7. The time now is 01:03 AM.