Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Nasional (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Yapto Hubungi Polisi Setelah Melihat Berita Bom Utan Kayu (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=220244)

atheis 16th March 2011 03:09 PM

Yapto Hubungi Polisi Setelah Melihat Berita Bom Utan Kayu
 
http://image.tempointeraktif.com/?id=68115&width=274
TEMPO/Mahfoed Gembong, Edi Wahyono

Quote:

TEMPO Interaktif, Jakarta - Tim Gegana Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil meledakkan bom buku yang dikirim ke rumah Ketua Pemuda Pancasila Yapto Suryosumarno di Ciganjur, Jakarta Selatan, kemarin malam sekitar pukul 21.45.

"Waktu Yapto pulang, orang rumahnya memberi tahu ada kiriman paket, karena dia sudah lihat berita soal bom, dia langsung telepon polisi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar kepada wartawan, Rabu (16/3).

Laman Pusat Komunikasi dan Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya menyebutkan bom buku dalam amplop itu dikirimkan seorang pengendara motor ke rumah Yapto di Jalan Manggis Nomor 12A Ciganjur, sekitar pukul 14.00. Pengirimnya tercatat bernama Busro Jahul yang beralamat di Jalan Cikaracak Gang Melati Nomor 29 Jasinga, Bogor.

Satpam rumah Yapto, Alfiyerdi (44), langsung mengantarkannya ke rumah Yapto di Jalan Benda RT 10 RW 01 Nomor 8 Ciganjur. Oleh Alfiyerdi, paket itu diletakkan di dalam kamar Yapto.

Ketika sampai di rumahnya pukul 19.00, Yapto yang curiga dengan paket itu menghubungi Komisaris Besar Rudi dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme. Tim Gegana pun segera datang ke rumah Yapto untuk menangani paket itu.

PUTI NOVIYANDA


atheis 16th March 2011 03:09 PM

Quote:

Spoiler for pesan:

trit repost, mohon maaf n silahkan diclosed
salah kamar, silahkan di moderasi
informatif dan atau menghibur, silahkan dibaca
dan dicoment
mohon partisipasinya untuk menambahkan TAG

memberi cabe sbg apresiasi utk TS
:cabe::cabe::cabe:

:gomen: :shakehand: :gomen:

hktoyshop 16th March 2011 03:17 PM

wow.
untung aja langsung menghubungi polisi..

bereketex 19th March 2011 06:26 PM

gt ya kronologinya :sepeda:

ricomotic 11th November 2011 12:21 AM

ehm :shutup:

Anthonikings 13th November 2011 02:10 AM

dasar pengecut !
:ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 07:01 AM.