Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Service lainnya (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=246)
-   -   Jasa Impor dari mana aja terutama ebay 10 ribu doang (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2195963)

BriptuTika 15th October 2012 11:13 AM

Jasa Impor dari mana aja terutama ebay 10 ribu doang
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :





Ctrl + D DULU GAN BIAR GAK LUPA




ORDER EBAY DAN LAIN LAIN KEMBALI DIBUKA.. SILAKAN DIORDER :handshake:



Ada bisnis yang berurusan dengan barang luar negri (expor impor) ?

Butuh pembuatan barang tertentu menggunakan logo tertentu??



Bilang saja sama kami, Kami bisa bantu sebisa mungkin :handshake:







http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...zr8AuSjkEmPvZQ

Silakan add FB kami Darksorrow Kaskus | Facebook

dan fan page kami

http://www.facebook.com/pages/Jasa-I...94549550579221



Flowchart:

Anda memilih barang di ebay atau situs lain ->

anda memberi kami link yang akan dibeli ->

kami memberi rincian totalnya ->

anda transfer rupiah ke kami ->

kami membayar barangnya ->

barang dikirim dari lokasi seller ke rumah ente ->

anda memberi testimonial dan konfirmasi kalau barang sampai :)






Khusus pembeli eBay Tolong berikan konfirmasi pada saya bahwa barang sudah sampai, kalo perlu sekalian testi :naikkuda:

Biar saya juga bisa ngasih testi ke seller ebaynya :)


Kurs $ paypai hari ini = 9300 sori seller ebay indo pada seret, jd dolarnya naek http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



Karena banyaknya orang iseng yang hanya minta dicariin dan akhirnya batal :cd:

Atau hanya mau tau tempatnya beli barang murah http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif

Maka kami hanya menerima order dalam bentuk link


Contoh order yang benar http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif:


[/quote]
Quote:







Originally Posted by mendolku
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kalo kayak gini sampe sby brp gan...



http://www.v-fingers.com/vibram-five...hoes-p-26.html



thx. :pm:







[b]



Untuk yang mau impor

SELAIN ebay kami kenakan Fee dengan rincian:

1. Udah ada link, dah ngobrol ama seller, jd gw tgl bayar aja = 2% dari harga total.

2. Punya link doang, tp belum ngobrol or nego ama seller = 4% dari harga total.

3. Link aja nggak punya = 20rb bayar di depan + 7% dari harga total.




Quote:






UNTUK PEMESAN EBAY HARAP DIPERHATIKAN!



pastikan seller bisa kirim ke indonesia, kalau tulisannya begini, artinya seller hanya mau kirim ke amerika aja

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/3cdyrlle.jpg



contoh seller yang ship worldwide

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/5avge4v6.jpg

agan bisa liat juga reputasi seller, sebaiknya beli dari seller yg feedbacknya udah banyak, kayak contoh di atas ada 3651 fb.

lebih baik lagi kalo udah top rated seller.

dan pastikan, tipe penjualan adalah BUY IT NOW




nah, untuk memastikan dia bisa kirim ke indo, agan bisa geser ke bawah dikit, trus ganti tabnya ke arah shipping and payments

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/rp0hjass.jpg



contoh itungannya gan:

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/ueoim6zy.jpg

harga: 639.99 dolar

ongkir: 255.75 dolar

total = 895.74 dolar

dalam rupiah -> 895.75 x rate hari ini (9300) = 8330382 rupiah



total yang harus ente bayar: 8330382 + 10000 = 8340382 rupiah, bisa dibulatkan menjadi Rp 8.340.000





semoga ente paham :)

kalau masih ada kebingungan, harap hubungi CP :)






Quote:






Prosesnya seperti ini:

Seller -> rumah anda

Waktu total adalah = waktu packing + waktu kirim dari luar

jadi anda sendiri yang mengurus pajaknya



Kalau ingin saya yang ngurusin pajaknya, maka akan jadi seperti ini:

Seller -> rumah saya -> rumah anda

Waktu total adalah = waktu packing + waktu kirim dari luar + waktu kirim dari rumah saya



*Suruh saya urusin pajak tambah ongkos 50rb + ongkir dari jogja ke tempat anda pake JNE + uang pajaknya (sangat tidak disarankan :D)





NB: Untuk sementara, kami hanya melayani toko yang menerima paypai



PERATURANnya http://ceri.ws/images/smilies/war.gif


Quote:






1. Tarif menggunakan rate yang tertera di lapak, tergantung naik turunnya harga jual paypai

2. Jika buyer yang memberikan link barang yang dibeli, maka saya tidak bertanggung jawab apapun mengenai barang yang dibeli. Saya tidak bertanggung jawab atas seller atau toko tempat anda melakukan pembelian, cacat produksi, salah order, barang tidak sesuai, lama pengiriman, barang hilang di pengiriman, barang disita oleh bea cukai, pajak cukai ataupun kemunkinan penipuan yg dilakukan oleh seller atau toko penjual.

3. Jika buyer tidak memberikan link apapun, saya yang akan mencarikannya dengan harga yang sudah ditentukan.

4. TIDAK menerima order berupa : narkotika & obat-obatan terlarang, senjata api.

5. Barang yang sudah dipesan tidak dapat dicabeinlkan dengan alasan apapun, kecuali jika belum ada transaksi antara saya dengan seller.

6. Jika seller menawarkan "Returns" (jika terjadi kerusakan pada barang saat sampai), buyer bisa mengembalikan barang tersebut kepada si seller, ongkir ditanggung seutuhnya oleh buyer.

7. Apabila terjadi refund (pengembalian uang) dari pihak seller, Biaya refund yang akan dikembalikan kepada buyer dipotong Rp 10.000 buat ongkos capek cuy.





Kami menerima sistem bid atau lelang di ebay, peraturannya:

1. Pembeli menentukan bid terbesar yang akan disanggupi.

2. Pembeli melakukan transfer sejumlah uang sesuai dengan bid maksimal yang disanggupi.

3. Jika bid selesai dan kalah, uang dikembalikan setelah dipotong pajak 10 ribu rupiah






kalau ada hal yang membingungkan silakan kontak saya di bawah ini...



KONTAK :

Silakan kontak salah satu dari kami di sini yang lagi online (jangan pindah2 kontakan ya tapi)



[quote]





http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:h...es/bca/bca.jpg



http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:A...diri-logo1.jpg



http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:-...go%2520BNI.jpg



https://www.kaspay.com/images/logo_kaspay.png











All times are GMT +7. The time now is 01:41 AM.