| BudiKainpel |
15th October 2012 11:01 AM |
~Jasa belanja dan sewa paypai~ Dari mana aja terutama ebay 10 ribu doang
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
ORDER EBAY DAN LAIN LAIN KEMBALI DIBUKA.. SILAKAN DIORDER :handshake:
BELIKAN.NET
Ada bisnis yang berurusan dengan barang luar negri (expor impor) ?
Butuh pembuatan barang tertentu menggunakan logo tertentu??
Bilang saja sama kami, Kami bisa bantu sebisa mungkin :handshake:
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...zr8AuSjkEmPvZQ
Kunjungi website kami di belikan.net :)
Silakan add FB kami Darksorrow Kaskus | Facebook
dan fan page kami
http://www.facebook.com/pages/Jasa-I...94549550579221
Flowchart:
Anda memilih barang di ebay atau situs lain ->
anda memberi kami link yang akan dibeli ->
kami memberi rincian totalnya ->
anda transfer rupiah ke kami ->
kami membayar barangnya ->
barang dikirim dari lokasi seller ke rumah ente ->
anda memberi testimonial dan konfirmasi kalau barang sampai :)
Khusus pembeli eBay Tolong berikan konfirmasi pada saya bahwa barang sudah sampai, kalo perlu sekalian testi :naikkuda:
Biar saya juga bisa ngasih testi ke seller ebaynya :)
Kurs $ paypai hari ini = 9500 sori seller ebay indo pada seret, jd dolarnya naek http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif
Karena banyaknya orang iseng yang hanya minta dicariin dan akhirnya batal :cd:
Atau hanya mau tau tempatnya beli barang murah http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif
Maka kami hanya menerima order dalam bentuk link
Contoh order yang benar http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif:
[/quote]
Quote:
Prosesnya seperti ini:
Seller -> rumah anda
Waktu total adalah = waktu packing + waktu kirim dari luar
jadi anda sendiri yang mengurus pajaknya
Kalau ingin saya yang ngurusin pajaknya, maka akan jadi seperti ini:
Seller -> rumah saya -> rumah anda
Waktu total adalah = waktu packing + waktu kirim dari luar + waktu kirim dari rumah saya
*Suruh saya urusin pajak tambah ongkos 50rb + ongkir dari jogja ke tempat anda pake JNE + uang pajaknya (sangat tidak disarankan :D)
NB: Untuk sementara, kami hanya melayani toko yang menerima paypai
7 PERATURAN-nya http://ceri.ws/images/smilies/war.gif
|
Quote:
1. Tarif menggunakan rate yang tertera di lapak, tergantung naik turunnya harga jual paypai
2. Jika buyer yang memberikan link barang yang dibeli, maka saya tidak bertanggung jawab apapun mengenai barang yang dibeli. Saya tidak bertanggung jawab atas seller atau toko tempat anda melakukan pembelian, cacat produksi, salah order, barang tidak sesuai, lama pengiriman, barang hilang di pengiriman, barang disita oleh bea cukai, pajak cukai ataupun kemunkinan penipuan yg dilakukan oleh seller atau toko penjual.
3. Jika buyer tidak memberikan link apapun, saya yang akan mencarikannya dengan harga yang sudah ditentukan.
4. TIDAK menerima order berupa : narkotika & obat-obatan terlarang, senjata api.
5. Barang yang sudah dipesan tidak dapat dicabeinlkan dengan alasan apapun, kecuali jika belum ada transaksi antara saya dengan seller.
6. Jika seller menawarkan "Returns" (jika terjadi kerusakan pada barang saat sampai), buyer bisa mengembalikan barang tersebut kepada si seller, ongkir ditanggung seutuhnya oleh buyer.
7. Apabila terjadi refund (pengembalian uang) dari pihak seller, Biaya refund yang akan dikembalikan kepada buyer dipotong Rp 10.000 buat ongkos capek cuy.
Kami menerima sistem bid atau lelang di ebay, peraturannya:
1. Pembeli menentukan bid terbesar yang akan disanggupi.
2. Pembeli melakukan transfer DP sebesar 100 ribu rupiah buat tanda jadi
3. Tarif bidding adalah 10 ribu rupiah, baik menang ataupun kalah
4. Jika bid menang, pembeli melunasi kekurangannya sesuai dengan harga yang didapat
5. Jika setelah kalah bidding pembeli hendak melakukan bidding lagi untuk yang kedua kali atau seterusnya, tarifnya hanya 5000 rupiah saja
Contoh kasus bidding:
budi mau ngebid DP 100rb
bidding berlangsung, dan kalah.... DP sisa 90rb (fee 10rb)
ngebid lagi,,, kalah lagi.... DP sisa 85rb (fee 5rb)
ngebid lagi,,, kalah lagi.... DP sisa 80rb (fee 5rb)
ngebid lagi,, dan menang... menang di harga 100 dolar + free shipping
Total yang harus dibayar = (100 x 9300) + 10000 - 80000
Proses BID:
1. pembeli melakukan DP 100rb
2. pembeli memberikan link yang akan dibid dan menentukan nilai max bid yg disanggupi
3. kami akan mengebid pelan2 menggunakan mesin bid, sehingga harga yang didapat adalah termurah yang paling mungkin
4. jika harga sudah menembus nilai max bid, berarti anda kalah dan lelangan dimenangkan oleh orang lain
kalau ada hal yang membingungkan silakan kontak saya di bawah ini...
KONTAK :
Semua kontak dan post link harap dilakukan di lapak ini atau via YM saja, jangan PM karena jarang dibalas kecuali sangat penting :)
Silakan kontak salah satu dari kami di sini yang lagi online (jangan pindah2 kontakan ya tapi)
|
Quote:
tolong jangan PM ane ya gan, semua pertanyaan dan uneg2 tanyakan saja ke wedol.gembes :)
atau langsung aja post di lapak, nanti agan wedol.gembes yang bakal ngereply :handshake:
wedol.gembes
http://opi.yahoo.com/online?u=giantman23&m=g&t=9
sms: 08564 373 6157
Pembayaran :
|
[quote]
Langsung saja isi form di situs kami
BELIKAN.NET
tapi jangan lupa kontak CS via YM dulu ya buat kejelasan transaksinya :)
|