Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Service lainnya (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=246)
-   -   Music box bentuk mesin jahit.. unik dan lucu gan.. cocok buat kadoo.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2189412)

Rookang 15th October 2012 07:09 AM

Music box bentuk mesin jahit.. unik dan lucu gan.. cocok buat kadoo..
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Banten


Description :



Lapak Chrzarea



[/quote]
Quote:






brader dan sister.. kali ini ane mau jual Musicbox bentuk mesin jahit..di cek aja gan...

monggo dilihat lihat..

Cheers chrzarea..







Quote:






Musicbox Mesin Jahit..





http://img842.imageshack.us/img842/9...1111221639.jpg



Lacinya di buka



http://img803.imageshack.us/img803/1...1111221639.jpg



Musicbox ini bentuknya seperti mesin jahit.. uniknya ketika lagunya berputar mesin jahit akan terlihat seperti sedang menjahit..



Lagu : Fur elise



harga:

85 rb aja...





keren dan unik kan...?

Minat? sms ane aja.. 08989781841...











Quote:








berapa sih?





85 rb..


harga belum termasuk ongkir gan..




dapetnya?

- Paket dari Barang yang bersangkutan

- Packingan dr ane yg mencegah terjadi hal-hal yg tidak diinginkan

- jaminan uang kembali jika hilang dipengiriman *



* setelah konfirmasi dari jne..






sedikit testi..


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testinya.. :










Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by mvjuntak
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gaaannnn!!!!! Ane nih...haha...

Transaksi ama agan yg satu ini mang mantap dah...kata2nya bisa dipegang!!!ane bli cafe creme arome sampe kurang dari sehari...jam 3 sore trfr,jm 8 pagi sampe...packing rapih serapih-rapihnya!!!saking rapihnya, ane mpe bingung gmn cara bukanya:hammer:



Singkat kata, Agan ini adalah RECOMENDED SELLER



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



tunggu orderan berikut ya gan!!!

THANK'S








Quote:







Originally Posted by Ndiekrenz94
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane nyang beli MusicBox gan.. (08990073***) :D



Sabtu transfer~ Senen udah nongol di kamar ane. :D http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



packingnya http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

bener" bagus gan packingnya.. ane kira segede kotak packingnya.. pas diliat.. BEHH bener" kecil. :ngakak:



ane coba, behh terkagum" ane gan. http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif :hoho:

emang harga ngga bohong gan. :naikkuda:



pokoknya buat agan" yang pengen beli dari nih TS, ane acungin















Quote:







Originally Posted by dancedetrance
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mas, barang sudah sampai.. Suaranya mantab!! lucu banget kata cw saya.. hahaha, saya pasti pesen lagi di tunggu yah mas pesenan kloter keduanya...







Quote:







Originally Posted by manukdadali
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah sampe ke pancoran tadi pagi...



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thx yaaa..



buat agan2 yang lain, jangan ragu untuk membeli... hehehe..








Quote:







Originally Posted by morez13
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan,musicboxnya uda nyampe,maknyus bgt gan! hahaha.. apalagi kalo ditaro di atas meja,bener kata agan,pantulan suaranya oke banget! thanks banget gan!



RECOMMENDED SELLER!!!http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







testi lainnya disini

Testimonial chrzarea

thanks yah agan2..












Quote:








Minat gan?

Fast Response:




SMS (only) ke 08989781841..

Email :[email protected]

FB : Vessel olshop

Pin BB: 21ac243b



Atau

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/c361d8jn.png



Atau YM



http://opi.yahoo.com/online?u=chrzarea&m=g&t=14[%5d



nb: kalo offline email aja gan.. (ga kuat batre bnyk chat di bbm)



Mampir juga ksini gan....




Lapakchrzarea.blogspot.com



:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:



Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan..

pliss yang mesen jangan hit & run.. minat only..

modalnya gede gan.. kasian ane kalo cuma maen2(ane butuh makan :p)..






masih bingung cari kado..?

Tenang.. Masi ada musicbox classical unik di thread laen ane..





Quote:






musicbox classical item limited..

harga: 150 rb..

Musicbox yg diputer secara manual dan jarang ada di pasaran..

Unik + bnyk pilihan lagunya..





Quote:

[spoiler=open this] for music boxnya..:




nih gan photonya..



http://cdn-u.kaskus.co.id/38/7egdoqx4.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/38/z6lc3str.jpg



dimensi tanpa box kira2: 8x4x2











lebih jelasnya ke thread utama ane..

disini








[quote]





Lapak ane yang laen gan..


KLIK DISINI...


All times are GMT +7. The time now is 10:33 AM.