Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Household appliances (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=164)
-   -   JUAL happy call double pan JUMBO (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2158721)

Nagapala 10th October 2012 10:29 PM

happy call double pan JUMBO
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



saya kembali hadir menawarkan produk memasak yang simple di dapur anda


anda ingin praktis? tidak ribet dalam memasak sayur apapun di dapur anda? kami tawarkan barang yang praktis, simple dan mudah disimpan



NEW HAPPY CALL DOUBLE PAN

ukuran lebih besar dari yang sebelumnya




keunggulan produk ini adalah





1. memudahkan anda memasak makanan

2. simple dan praktis

3. mudah disimpan di dapur anda

4. mudah dibersihkan






berikut ini adalah gambar new happy call dari saya :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for new happy call:




http://cdn-u.kaskus.co.id/36/i9et7d0g.jpg









jika anda berminat silahkan hubungi kami dibawah ini





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




http://www.jne.co.id/images/logo.png









pembayaran dapat melalui

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONIAL:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by TheGrunge
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TRID CLOSED



SOLD TO ME



TS NYA RAMAH BANGET



DIKASIH BONUS NYA MAYAN BANYAK



RECOMENDED SELLER DAH



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by Toy Army
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantep nih lapaknya.. jamin recsel, dah pernah transaksi ama bro satu ini







Quote:







Originally Posted by brokerwannabe
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


"GROW UP" sudah nyampe di TKP gan :handshake:

kita lihat aja nanti perkembangannya gimana gan :D, mudah-mudahan tinggi ane nambah :D




buat yang mau pesen sama TS yg satu ini, jangan ragu-ragu,

SMS TSnya => TRANSFER UANGnya => tunggu deh barangnya ( kurang dari 1x24 jam lhooo http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif )





cek kulkas gan, ada yang seger-seger buat malem mingguan :ngakak:









Quote:







Originally Posted by adingjoly
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mangtabssss gan...barang dagangannya keren, bener2 RECOMENDED DEH http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good:, mudah2an sukses terus lapaknya gan,



ane bantu sundul ah....:sundul::sundul::sundul:








Quote:







Originally Posted by pepsibluemaniac
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




WARNING




hati hati dengan seller ini ....














dia adalah

RECOMENDDED SELLER ..




BILANG BARANG SAMPAI 2 HARI .

EH , 1 HARI UDAH NONGOL DI RUMAH ANE . :handshake:

mantap servisnyaaa gan ..








Quote:







Originally Posted by rieha182
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Broo GROW UP PENINGGI BADANNYA udah nyampe ne ke rumah ane.. pokoke jgn ragu dech ma agan yang atu ini pokoke http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand::shakehand::shakehand::shakehand:









Quote:







Originally Posted by flashbacox
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor gan barang udah nyampe..

-Packing Rapih :2good:

-Respon Cepat :2good:

-Harga SUPER MURAH :hope:


Pkonya mah pelayanan sangat memuaskan



Dan dengan ini ane nyatakan bahwa agan yg satu ini RECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif :shakehand::shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by iwatasookie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


WOOOOWWW.....TRANSAKSI CEPAT...:kiss::kiss:http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



TS ramah...

ditunggu dangangan laenx....:ceriwislove:


















[spoiler=open this] for LAPAK KAMI YANG LAIN:






1.JAMU SULAMI

2.GROW UP MULTIVITAMIN PENINGGI BADAN









HAPPY SHOPING


All times are GMT +7. The time now is 09:38 PM.