Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Gaming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=426)
-   -   JUAL Jual cheat perjuangan semut (update) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2152784)

Swampkins 6th October 2012 12:47 AM

Jual cheat perjuangan semut (update)
 
JUAL CHEAT PERJUANGAN SEMUT




mungkin agan2 pernah liat DJ kecil tapi bisa lolos maen HK ahli, atau juga agan pernah maen bareng sama orang yg nembak make triple shoot yang gak abis2 kluar dari senjatanya, agan juga pengen kaya gitu? GAMPANG KOK, tinggal beli aja tutorialnya di ane SELALU UPDATE



nih contoh gambarnya saat ane maen


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for show:




http://images.tevlandhosting.tk/data/cheat.jpg









Bagaimana cara transaksinya?

1.silahkan order, dengan cara contact ane

2.kirim dana sesuai harga (setelah ngobrol lewat sms)

3.jika sudah, nanti agan akan saya beri link softwarenya dan viideo tutorial LENGKAP+caranya

4.akan saya pandu agan secara perlahan SAMPAI BISA

5.Silahkan menikmati, dan selamat berburu item raja





Apa Keuntungan beli dan menggunakan ini?

1.Maen HK(Hutak kabut) tingkat ahli dengan sangat mudah

2.karna maen hknya cepatm kemungkinan dapat barangnya pun jadi banyak (agan jadi cepet kaya)

3.CHEAT INI AKAN SELALU DI UPDATE, JIKA MEMANG SUDAH MAINTENCE, ANE AKAN SELALU MENGIRIMKAN TUTORIALNYA KE AGAN, JADI JANGAN TAKUT DAN GAK USAH RAGU LAGI





Saya takut di bohongi agan, ada bukti laen gan?

1.Yang gak percaya, silahkan bisa add fb saya, PM only yaa

2.Kalo masih gak percaya, silahkan agan ikut saya maen bareng HK, dan rasakan kenikmatan menggunakannya



Berapa harganya tuh gan?


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for show:




Murah kok cuma 50.000(via voucher indosat) NEGO silahkan sms/PM









Contact person





GOOD JOB, SEMOGA BERUNTUNG



NO OFFENSE, YANG GAK SUKA, MENDING GAK USAH COMMENT



JUAL JUGA :

CHAR PERJUANGAN SEMUT INDO II




[/quote]
Quote:






TESTI DARI YG ORDER (SORRY BARU DIKIT, KBANYAKAN GAK PADA PUNYA AKUN KASKUS)


Quote:

[spoiler=open this] for testi:







Quote:







Originally Posted by andukguamera
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif dah di tes 100 persen work gan







Quote:







Originally Posted by joestevenz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mantap bro, Thanks http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Working 100%








Quote:







Originally Posted by 20br94
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wooow,,work 100% gan

tutorialnya jg jelas banget,gw jamin dah TSnya Recommended Seller
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by abing321
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TSNYA BAIK HATI, PADAHAL ANE BENER2 NEWBIE TAPI PAS DI AJARIN TSNYA

CUMA 10 MENIT LANGSUNG BISA

POKOKNYA


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by cumiexalator
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wah ajib bner agan...

Ane gak bohong, bulan puasa ga boleh bohong...

http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif



Walau DJ ane dah gede tapi sekarang bisa maen ahli sendirian...

wkwkwk...:mantap:








[quote]






Originally Posted by jawagilla
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RAMAH, CEPAT, MURAH

RESELER BANGET DAH

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:r ecselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif























</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:12 AM.