Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Gaming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=426)
-   -   JUAL ||||||| b-r-i-g-a-d-i-r ||||||| (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2149494)

Dota2012 6th October 2012 12:13 AM

||||||| b-r-i-g-a-d-i-r |||||||
 
||||||| b-r-i-g-a-d-i-r |||||||




[/quote]
Quote:












Spoiler for open this:
Quote:






spesifikasi Mayor:

match :6491

kill/death :62757/42539 -55%

headshot : 20%

data lengkap

tittle : segitulah adanya gan

harga : 150k










CHAR BRIGADIR 1 SOLD


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SS CHAR BRIGADIR :






SOLD TO AGAN LQAngel













Spoiler for open this:
Quote:






spesifikasi Char Brigadir 1 SOLD:

SOLD





CHAR BRIGADIR 2 SOLD


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SS CHAR BRIGADIR 2:






SOLD bagol21













Spoiler for open this:
Quote:






* tidak melayani bocah

* tidak ada kata hack balik

* tidak ada data yang kurang

* silahkan nego yang nego gak waras dari harga di atas ane anggap ngigo

* ID/PASS/EMAIL/PASS/SECURITY ANSWER








[/
Quote:

[spoiler=open this]]



Quote:






cp : 0817 6772846





Quote:






TIPS HATI-HATI BANYAK PENIPUAN CHECK DAHULU SELLER SEBELUM MEMBELI






Quote:


sedikit caci maki buat seller




Quote:







Originally Posted by all4m
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Jangan Ragu Transaksi ama TS ini

Karena TS ini adalah salah satu Recommended Seller

Ane transaksi Motherboard + Processor mantep dengan harga yang mantap

Definisi kondisi barang yang dijual sesuai dan apa adanya

Jujur banget ini TS.

Terima kasih atas transaksinya ya gan

Ditunggu transaksi selanjutnya

:loveindonesia :loveindonesia

:mantap: :mantap:








Quote:







Originally Posted by meiyep
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barang dah sampe dan utuh .. memuaskan :)

makasi banyak gan ..

laku yah dagangannya ..GOD BLESS :)http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif








Quote:







Originally Posted by grobax
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


halo om.Thx ya,barangnya dah sampe dgn selamat siang tadi...:)







Quote:







Originally Posted by NAMAKOESAYA
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Assalamu'alaikum

Barang baru smpai bro,sore td jam 18.00 lah

Telat seh, aku mo complain ke jne nih

Tksh y

Wassalam








[quote]






Originally Posted by bayu.ngka
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Terima kasih agan Maullana, barangnya udah sampai dengan selamat tanpa cacat.



Buat agan-agan yang mau transaksi dengan agan yang satu ini gak usah ragu, bisa dipercaya. Malah agan ini mau barangnya di kirim duluan baru di bayar.



sangat












</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:49 PM.