Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Gaming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=426)
-   -   JUAL Jual! Invitation dota 2! Sisa 1 gan, siapa cepat dia dapat! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2148922)

PirateKids 6th October 2012 12:10 AM

Jual! Invitation dota 2! Sisa 1 gan, siapa cepat dia dapat!
 
[/quote]
Quote:







Quote:






Sesuai Judul gan, ane mau jual invite dota 2 ane, sisa 3 gan, (1 udah dibooking). Siapa cepat dia dapat.



Price :IDR 100.000 (Bisa Nego, No Afgan & Rossa ya :D)


[/spoiler][spoiler=open this] for Bukti:




http://img12.imageshack.us/img12/8956/invitese.jpg







Berminat?

Contact Person :

Telp/SMS : 085694601924

YM : [email protected]

Pembayaran Via :

http://img690.imageshack.us/img690/8889/mandirilogo.jpg

No.Rek : 156 000 301 4471 a/n Fauzan Kamil


Quote:






Tahap Pembayaran :

1. Ente Transfer Sejumlah yang disepakati

2. Konfirmasi via sms/YM

3. Kalo transfer udah masuk, langsung ane kirim invite dota 2 nya :D





Mohon maaf ane ga bisa COD, soalnya lagi sibuk kuliah sama sekarang lagi UTS :((

Untuk Rekber juga ane rasa ga perlu, InsyaAllah ane amanah :)






Quote:






Buat yang masih bingung, tenang aja, ane bakal ajarin step by stepnya sampe bisa maen dota 2 sebisa ane :).

Lapak ini bukan tipu2, This is For Serious Buyer Only! Please Don't Just Bid & Run.





Sedikit Testi:


Quote:







Originally Posted by gliceral
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif bgt deh agan evekun ini, pas transfer langsung dkirim giftcodenya sipsipsip







[quote]






Originally Posted by renatadecaster
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx brooh! bro yang 1 ini trusted banget! habis transaksi, gift langsung dikirim. sangat bisa di percaya. recommended banget!! thx broh :D














</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.