| PirateKids |
6th October 2012 12:10 AM |
Jual! Invitation dota 2! Sisa 1 gan, siapa cepat dia dapat!
[/quote]
Quote:
Tahap Pembayaran :
1. Ente Transfer Sejumlah yang disepakati
2. Konfirmasi via sms/YM
3. Kalo transfer udah masuk, langsung ane kirim invite dota 2 nya :D
Mohon maaf ane ga bisa COD, soalnya lagi sibuk kuliah sama sekarang lagi UTS :((
Untuk Rekber juga ane rasa ga perlu, InsyaAllah ane amanah :)
|
Quote:
Buat yang masih bingung, tenang aja, ane bakal ajarin step by stepnya sampe bisa maen dota 2 sebisa ane :).
Lapak ini bukan tipu2, This is For Serious Buyer Only! Please Don't Just Bid & Run.
Sedikit Testi:
|
[quote]
Originally Posted by renatadecaster
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
thx brooh! bro yang 1 ini trusted banget! habis transaksi, gift langsung dikirim. sangat bisa di percaya. recommended banget!! thx broh :D
</div>
|