Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Gaming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=426)
-   -   JUAL Gold coin Order and Chaos Murah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2148044)

PointBlanker 6th October 2012 12:06 AM

Gold coin Order and Chaos Murah
 
Misi agan2 mau numpang jualan Gold koin game Order and Chaos yg beroperasi di Android



sistem transfer koin langsung ke inbox agan2.

untuk nanya2 bagi yg blm jelas bisa langsung hbngi ane di



HP : 085710727246

YM : Alhans_ibtj

PIN : by PM



Hrg murah aja gan:



per 1 Gold - Rp. 1,000

beli min 50 Gold keatas dapet diskon hrg Rp. 800/Gold

beli min 100 Gold keatas dapet diskon lagi jadi Rp. 700/Gold



untuk pembayaran :

COD dengan senang hati gan(daerah Bogor)

BCA 8720040981 A/N Alhans

Mandiri 1150004585446 A/N Hemi

BNI 0181504862 A/N Alhans

(atas nama Sendiri gan,yg Mandiri nyokap)



beberapa lapak ane yg lain:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by bolang_surabaya
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barang nyampe ari senin berhubung kemaren senin ane libur baru terima tadi.barang mantab gan pokoknya g rugi dah ikut lelang ma agan ,pelayanan ke buyer ramahhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif kalo udah iso traktir ane :melonndan::melonndan:









Quote:







Originally Posted by EnzoMan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Makasih gan, 650 ribu tiba dengan selamat, sebagian udah jadi Corvette lama dan Gallardo http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



Jangan takut transaksi sama gan Alhans, cepet dan baik.



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by mamamno
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


saya kecewa dengan agan alhans...

saya baru transfer eh balik kekosan udah nyampe aja tuh koin!

gak bilang-bilang :ngakak:



yg pasti agan is RECOMENDDED SELLER!

tak usah ragu dan malu, pelayanan fast response...fast2furious aj lewat :D










[quote]






Originally Posted by icaaaaam
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane abis beli koin ke dia



orangnya sigap bgt, ym cepet dibales



tadi aja dia grgr mati lampu, tp langsung nyalain genset buat transfer koin doang :D



bener bener RECOMMENDED SELLER http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



:handshake:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif















</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:06 PM.