Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Gaming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=426)
-   -   JUAL Jual: Id lost saga 1lt grade 5 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2146667)

Sixaxis 6th October 2012 12:00 AM

Jual: Id lost saga 1lt grade 5
 
http://img405.imageshack.us/img405/6309/bismillah.png


Permisi agan-agan, ane mau jual char lost saga kesayangan ane nih :) Hero perm ada 3, Silahkan liat Screenshotnya, barang kali ada yang minat. :)


Harganya ane pasang 300K Nego? BOLEH! Asalkan ga afgan :D:D






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for penampakan:




http://s.kaskus.id/images/2203536_20120408114715.jpg











Nama ane sensor dulu ya, takutnya kena hack :hammer2:



Kelebihannya menurut ane:

Id mainin sendiri

Gear banyak (kurang lebih 20)

Mancing level 70-an

Relic level 60

Hero perm 3, + masih ada hero 17 jam

Semua hero sampe update son o kong lvl 10 keatas

Dapet guild rank F Orde (tadinya rank A tapi gara gara udah ga ada yang main :(()

Quest udah banyak yang selesai

Medal banyak

Quest Soccer udah sampe 50 assist

Style cowok lumayan banyak di boxing :D

ada style cewek

Gear Dark Robe +15, Gear Dragon Hat +10

Hero Prime level 40

Ga pernah ngecheat, ga pernah ngebug, ga mungkin kebanned



Yang beli ane kasih melon +2 :D



Transaksi via BCA

(no. rekeningnya ntar ane kasih tau via SMS/BBM/PM)

Ga melayani COD, ane masih bocah bentar lagi UN http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



Contact Person:

Twitter: @Rhezarceus

Fast Response (hp) : +6287878767703

Pin: 2146D51C







Dijamin kaga bakal nipu, maap gapunya testi, baru sekali jualan :naikkuda:



</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:58 AM.