Jual: Id lost saga 1lt grade 5
http://img405.imageshack.us/img405/6309/bismillah.png Permisi agan-agan, ane mau jual char lost saga kesayangan ane nih :) Hero perm ada 3, Silahkan liat Screenshotnya, barang kali ada yang minat. :) Harganya ane pasang 300K Nego? BOLEH! Asalkan ga afgan :D:D [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://s.kaskus.id/images/2203536_20120408114715.jpg Nama ane sensor dulu ya, takutnya kena hack :hammer2: Kelebihannya menurut ane: Id mainin sendiri Gear banyak (kurang lebih 20) Mancing level 70-an Relic level 60 Hero perm 3, + masih ada hero 17 jam Semua hero sampe update son o kong lvl 10 keatas Dapet guild rank F Orde (tadinya rank A tapi gara gara udah ga ada yang main :(() Quest udah banyak yang selesai Medal banyak Quest Soccer udah sampe 50 assist Style cowok lumayan banyak di boxing :D ada style cewek Gear Dark Robe +15, Gear Dragon Hat +10 Hero Prime level 40 Ga pernah ngecheat, ga pernah ngebug, ga mungkin kebanned Yang beli ane kasih melon +2 :D Transaksi via BCA (no. rekeningnya ntar ane kasih tau via SMS/BBM/PM) Ga melayani COD, ane masih bocah bentar lagi UN http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif Contact Person: Twitter: @Rhezarceus Fast Response (hp) : +6287878767703 Pin: 2146D51C Dijamin kaga bakal nipu, maap gapunya testi, baru sekali jualan :naikkuda: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:58 AM. |