2 ID PB Mayor 1 Paket
Alow agan2 sekalian.
Kali ini ane mo numpang jualan 2 biji char PB ane yg udah ane pensiunkan... Langsung saja ke penampakan yahh... [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://cdn-u.kaskus.co.id/72/mcntw9lc.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/wglxkfmw.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/gaimcm9r.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/ro8gfpln.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/9jx2zr4d.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/jtexlimj.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/6w8woog3.jpg Ket: - untuk yg mayor 2 masih ada senjata cash, reinforce headgear ++, ama kevlar sisa 11 hari. - untuk yg mayor 1 masih ada sisa cash +-2k, bisa diliat di SS.. - semua ada kemungkinan hasil RPE, apalagi mayor 1 yg keliatan jelas di matchnya, soalnya dulu ane juga beli di ceriwisser. Harga ane buka di Rp.150.000.... Pembayaran bisa trans langsung via BCA ato melalui rekber. Silakan di nego, mohon jgn terlalu Afgan. Bagi yg pengen tahu info lbh lanjut silakan PM ato call/sms di: 085831015588... Thx... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:47 PM. |