Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Gaming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=426)
-   -   JUAL Dota 2 (bisa beserta DVD gamenya) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2139152)

WartegBoyz 5th October 2012 12:12 PM

Dota 2 (bisa beserta DVD gamenya)
 
Permisi agan2, saya mau jual Dota2, kalau agan2 ingin file gamenya juga(jd gk usa download lagi file sebesar 1.8GB) bisa saya kirim tapi harga DVD+ongkir ditanggung buyer. Bagi yang tidak ngerti, akan saya bantu dari proses install sampai main.



Dota2 nya saya hargai 100.000.



Bisa BCA atau COD bagi yang tinggal di Jakarta. Yang berminat silahkan PM atau hubungi 085312631166(SMS only)









sekedar testi buyer dr lapak game online ane.


[/spoiler][spoiler=open this] for testi:









[/quote]
Quote:







Originally Posted by MajorPain
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bro thanks akhirnya berhasil juga masuk diviner hari ini.

sekedar testi

buat bro bro yg kepingin masuk diviner tp ngga punya waktu utk selesaikan questnya atau yg bhs inggrisnya jeblok bisa pakai jasa bro yg 1 ini. orgnya baik dan sabar juga sangat kooperatif utk membantu anda mendapatkan subpath idaman anda.

harganya sangat rasional lah. PM aja bro yg 1 ini. hhehe.

semoga berhasil.








Quote:







Originally Posted by N_T
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Cuma mo bilang, jasa masuk diviner nexus4ever boleh dicoba :)

Saya punya sudah masuk :loveindonesia



P.S: Harganya juga terjangkau!! :kiss:








Quote:







Originally Posted by SteveN_LiE
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ok.thank you bro .. :)



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :2good:



buat yg laen mo trans sama agan ini jgn ragu :) , btw,check kulkas bro :)








Quote:







Originally Posted by goliathus
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mudah2an double exp sama item event :P



Sekalian mau testi bentar, gw beli coin sama bro nexus4eva transaksi cepat and lancar.

RECOMMENDED SELLER :loveindonesia








Quote:







Originally Posted by sandyaw
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


berhasil gann... gw udah transaksi 150 juta nya.. hehe thanks gan..







[quote]






Originally Posted by hendhand
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


shio rat sold to me

thx bwt agan yg 1 ni, pelayannya cepat, duit ada barang langsung transfer

ga nyesel d



JUARA!http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:ceriwislove:















</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:57 AM.