ID pb LET.COL grade 1 murmeer abiiiiiis :D no RPE :kiss
misi misi mas bro sista yg ganteng dn bro yg cantiik (homo-homo dblakang triak, makasiiih makasiih :hammer2:)
disiini aku mencoba untuk menjual char ksayangan aku dr kecil,dr wktu dia masih d asi in ibuku ampe skrg :hammer2: gpp lh ane jual aja buat perpanjang tag donate ane wkwkwk :mewek: in gan lgs k inti aja drpada BLA...BLA...BLA (battle los angeles :hammer2: } nih letkol grade 1 gan hasil krya ane dgn detail sbb match 7k++ KD/HS 56/51 total kill 85k+++ inventory mh rata2 point dn ada brang cash cma beberapa gan lgs aja sono jauh2 liat ss nya aja lh,cpe ane ngetik mulu dr pagi :hammer2: nih [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://img690.imageshack.us/img690/3...2012821112.jpg itu gan kurang lbih gmbaran char ane :D price mh ane taksir 280k nego halus sehalus nyi kun kun :hammer2: klo ad yg mnat mh lgs aja PM ane ya, ane prefer COD daerah serang,clegon,bandung,cmahi, :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:20 PM. |