CLAN + char COD bandung
asslamualaikum
buka lapak gan , saya rio dari bandung saya ingin jual CLAN (assaulter )+ char saya MAJOR grade 4 asli harga 500k saja nego untuk sepaket untuk terpisah clan saya lepas 350 ribu dengan WR 50,22% asli http://cdn-u.kaskus.co.id/71/obdhgfqk.jpg dan untuk char saya llepas 250 ribu untuk major grade 4 asli http://cdn-u.kaskus.co.id/71/dbrymdio.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/71/nfhbtcdn.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/71/pgaqpc6z.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/71/udmgebyb.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/71/gkriac7k.jpg untuk penampakan nya bisa lihat [/spoiler][spoiler=open this] kalau bisa COD bandung ketemuan langsung :) bisa hub saya di fb : [email protected] atau dengan call :087825558254 nego tipis :D terimakasih </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:20 PM. |