Items ama Yen SAMURAI OF LEGEND
Hello Agan Agan semua.
ane mau nawarin barang2 ane dari game SamuraiOfLegend server 1 nich. kenapa dijual? ane lagi perlu duit :p Sooo, kalau ada yang main browser game ini dan berminat ama tawaran ane, contact ane ya ini no hp ane : 02170541904 PS: Game ini sebenarnya lumayan seru dan ramai dimainin lo. nomor ID saya yang sign up 2 tahun lalu aja uda 200.000+. gamenya juga bener2 in depth, gak kayak game2 browser pada umumnya IMHO jujur aja, ane sebenarnya cukup terkejut banyak yang belum tahu game ini Klo g keberatan, coba mampir aja ya gan di www.samuraioflegend.com Thxxxxxxx </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:37 AM. |