Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Jabulani Merepotkan Semua Orang (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=21268)

KHars 14th June 2010 01:47 AM

Jabulani Merepotkan Semua Orang
 
http://pencacainegara.files.wordpres...3461_large.jpg

PRETORIA
- Bek Serbia, Nemanja Vidic, menilai, bola resmi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Jabulani merepotkan pemain di semua posisi. Dengan begitu, menurutnya, itu seharusnya tak menjadi alasan ketika sebuah tim kebobolan.

Jauh sebelum Piala Dunia ini bergulir, banyak pemain ternama mengkritik karakter Jabulani. Mereka menilai, bola ini sulit dikendalikan atau ditebak arahnya.

"Orang sudah menyatakan pendapat mereka mengenai (Jabulani). Aku sendiri akan mengatakan bahwa bola ini sangat sulit bagi pemain depan dan para bek. Yang bisa kukatakan adalah bahwa hal itu berlaku untuk semua orang," tambahnya.

Di Piala Dunia ini, sejumlah kalangan menyalahkan Jabulani atas insiden buruk yang menimpa timnya. Salah satunya adalah ketika Inggris melawan Amerika Setikat (AS), Sabtu (12/6/2010).

Saat itu, AS tertinggal 0-1 akibat gol Steven Gerrard di menit keempat. 36 menit berikutnya, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Clint Dempsey.

Kiper Inggris, Robert Green, sebetulnya sudah menangkap bola. Namun, entah mengapa, bola lepas dari penguasaannya dan bergulir masuk gawang. Laga itu pun berakhir imbang 1-1.

ich 14th June 2010 01:56 AM

klo lepas yah lepas aja pake nyalahin bola :capedeh:...iklan :siul:

123test 14th June 2010 01:59 AM

gila jg ya

r1yd 14th June 2010 02:02 AM

emang nih,,bola yg kontroversial :gaktau:

wafermocca 14th June 2010 02:08 AM

banyak yang bilang gtu juga sie ndan,,,,bolanya katany terlalu bulat sempurna,,,,

tapi menurut ane,,,untuk kasus green,,,emang dasarny aja dah blunder konyol tuh kiper,,,

padahal ane fans england,,,:ohno::ohno:

Bentoleot 11th April 2012 08:28 PM

terima kasih info nya gan :)

aliarroughi 26th April 2012 04:23 PM

Bola kok disalahin :shutup:


All times are GMT +7. The time now is 05:31 PM.