Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Gaming (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=426)
-   -   JUAL Jual id hon garena murah !!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2125987)

Cannonballs 5th October 2012 11:11 AM

Jual id hon garena murah !!!
 
HERO AGI : dampeer,Fayde,Monkey king,Nomad,Scout,Valkryie

Hero STR : Deadwood + jolly wood ( alt avatar) ,Electrician,Midas,Pandamonium, Lord salforis + alt avatar



Icon : support pro

Announcer : pudding pack



MMR : 1516,25 ( baru 1x main ) KD :8.50 : 1, K+A:D= 14.50:1

PSR: 1637 KD: 1,51 :1 , K+A:D=3,31:1



PRICE : 180k ( Nego alus )

bisa diitung ane abis berapa coin itu .. coin smuanya ane beli resmi jadi aman dari banned ..



COD : PALEMBANG

CP : 08818147904

PIN BB : 329e6350



buat yakinin ane bener2 mau jual cek testi ane


[/spoiler][spoiler=open this] for :





[/quote]
Quote:







Originally Posted by SAN'ZZ
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


buat agan2 yang mao beli jgn ragu2 lg dah..tdi saya bru CODan am nh seller...bt seller nh RECOMMENDED SELLER ABIS!!!!JADI JGN RAGU2 LAGI KLO MAO AMBIL GUNDAM AM NH SELLER..http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







Quote:







Originally Posted by zegapain
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


testi dikit gan....



pelayanannya ramah nih, sms wa dibalesnya cepet,...





siang wa transfer, sorenya dikirim sama agannya dari palembang,,...



esoknya udah nyampe Tangerang loh,.. sampe kaget.

packagingnya mantap, kardus + bubble wrap + dikasih gabus juga,...

jadi part-partnya aman, ga ada yang patah/lepas dari runner,.....





emang RECCOMENDED SELLER DAH!!








Quote:







Originally Posted by nitakusayang
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wihhhh agan nya ruamaaaah :D



Barang sesuai yg dibilangin, screen mulus :D



terus secepat kilat barang dikirim , pake jasa rekber juga mau :)





TERIMAKASIH ya GAN hehehehe :)




RECOMMENDED SELLER

:loveindonesia :kiss: :ceriwislove:








[quote]






Originally Posted by luckyuchiha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


makasih gan,, PSU da nyampe tadi siang..

PSU nya jalan normal..



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

















</div>


All times are GMT +7. The time now is 12:07 AM.