Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Twitter Hadirkan Fitur Profile Directory (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2125636)

sazabi666 4th October 2012 01:07 PM

Twitter Hadirkan Fitur Profile Directory
 
jangan lupa di :rate5 ya ndan :ultra

Twitter Hadirkan Fitur Profile Directory

Quote:

Tanpa melewati pengumuman, Twitter menghadirkan fitur Profile Directory. Kini pengguna bisa mencari siapa saja yang terdaftar di Twitter sesuai dengan abjad nama mereka.

Fitur ini tampak serupa dengan People Directory yang dimiliki Facebook yang akan mengurutkan daftar pengguna menurut abjad pertama yang telah dimasukan ke dalam profil di bawah "Full Name" mereka.

Dilansir Mediabistro, dengan fitur Profiles Directory ini para pengguna Twitter bisa mencari atau menemukan user lain berdasarkan nama yang disesuaikan dengan abjad atau karakter non-latin.

Fitur Profile Directory ini juga bisa dijadikan panduan bagi mereka yang ingin mengetahui user yang memiliki nama pengguna atau bernama sama. Fitur ini bisa juga dijadikan acuan saat pengguna ingin membuat akun baru sebagai pegangan ketersediaan nama pengguna.

Untuk dapat melihat fitur Profile Directory ini, Anda bisa langsung klik
disini

sumber
kalo suka sama thread ane boleh di :rate5 nya ndan apalagi di kasi :melonndan: tapi jangan di :cabendan: ya ndan :ceriwislove:

ditafly 5th October 2012 10:03 AM

dah jarang buka twitter sekarang
isinya cowok alay semua kebanyakan sekarang :gg:







Quote:

mas, mbak smua bantuin vote tmn ane donk, nominasi nomer 9
ente cuman vote sama comment bisa dapet $250
DI SINI
voting close cuman sampai hari ini, tolong ya :hope:
thx sebelumnya yak :)

hktoyshop 5th October 2012 10:04 AM

makin bagus aja ni twitter.. bagus deh.. kan makin asyiik tu twiteran... lebih banyak ekspresi nya...


All times are GMT +7. The time now is 03:25 AM.