Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kafe Jepang Sediakan Pelayanan Ranjang (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2125606)

pasaungu 4th October 2012 09:57 AM

Kafe Jepang Sediakan Pelayanan Ranjang
 
WELCOME TO TRID ANE GAN

Seranjang dengan perempuan cantik dipastikan sebagai salah satu cara yang paling digemari pria untuk mengusir stress dan capek.

Sebuah kafe di Jepang menangkap keinginan sebagian besar kaum lelaki itu.

Surat kabar the Japan Today melaporkan, Rabu (3/10), kafe Soineya membuka layanan semacam itu. Hanya saja, pengunjung boleh seranjang dengan gadis cantik dan melakukan apa saja, kecuali bersetubuh.

Kafe di Distrik Akihabara, Kota Taito, ini baru dibuka akhir bulan lalu. Akihabara dikenal sebagai pusat belanja barang elektronik dan kebudayaan anime.

Quote:

Disini ada gak layanan yang kayak gini gan..?
SUMBER

hktoyshop 4th October 2012 10:39 AM

boleh jjuga tu gan.. mantab tu gan...

Corvette 4th October 2012 11:12 AM

kalo disini ada tambah bejad negara :ngakak:

u34y 4th October 2012 02:37 PM

Quote:

Originally Posted by pasaungu (Post 3613929)
WELCOME TO TRID ANE GAN

Seranjang dengan perempuan cantik dipastikan sebagai salah satu cara yang paling digemari pria untuk mengusir stress dan capek.

Sebuah kafe di Jepang menangkap keinginan sebagian besar kaum lelaki itu.

Surat kabar the Japan Today melaporkan, Rabu (3/10), kafe Soineya membuka layanan semacam itu. Hanya saja, pengunjung boleh seranjang dengan gadis cantik dan melakukan apa saja, kecuali bersetubuh.

Kafe di Distrik Akihabara, Kota Taito, ini baru dibuka akhir bulan lalu. Akihabara dikenal sebagai pusat belanja barang elektronik dan kebudayaan anime.



SUMBER

gw harus bilang wow gtu??

pasaungu 4th October 2012 04:24 PM

Quote:

Originally Posted by u34y (Post 3614210)
gw harus bilang wow gtu??

iya gan sambil koprol... :ngakak:

barbaralid 4th October 2012 05:58 PM

Quote:

Originally Posted by pasaungu (Post 3614295)
iya gan sambil koprol... :ngakak:

hahahaha sambil rol kebelakang kali :melonndan::ngakak:

derli88888 5th October 2014 10:04 AM

wah seru juga keliatannya ya gan.... kalau di indonesia ada kafe ginian gimana ya heheheh

hendriprastio 12th October 2014 04:49 AM

rusak negara indonesia gan... :ngakak:

yang minat soal cpns


All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM.