Apa itu Hitchicking? Silahkan Masuk
:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5 Jalan-Jalan Modal Jempol (Hitchhike)? Emang Bisa? http://sadpanda.us/images/1168014-XY7SL6M.jpg [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Jeremy Marie TELAH MEMBUKTIKAN : BISA!! BANGET http://sadpanda.us/images/1168088-4ZVYKYQ.jpg Ikuti tips-tips dan dokumentasi perjalanan Jeremy Marie di Profile Unavailable | Facebook Pada kesempatan gathering tahunan bulan April lalu, CS Bali Group sempat kedatangan salah satu Hitch Hiker yang cukup fenomenal. Partisipan gathering saat itu cukup dibuat terperanjat oleh pengalaman yang dibagikan mengenai Hitch Hiking yang dilakukannya. Bayangkan, ia melakukan perjalanan selama 5 tahun, and you know what? Is still on going lho, dengan cara hitch hike. Ketika kami bertanya berapa biaya yang dihabiskan selama perjalanan 5 tahun dengan cara hitch hike (berhubung transportasi biasanya paling banyak memakan porsi biaya), ia mengkalkulasikan bahwa total budget yang ia habiskan "hanya" 7 USD$/hari!! bila diambil rata-rata. Dalam satu slide yang ia tampilkan, ada gambar pesawat terbang Air A**, dan sudah bisa dipastikan ia berhasil meyakinkan tim manajemen maskapai penerbangan tersebut untuk "mengangkut"nya FREE OF CHARGE! Selain kegilaannya melakukan non stop traveling dengan cara Hitch Hike, ia pun ternyata memiliki misi dalam perjalanannya, berbagi pengalaman dan memaparkan fenomena kemiskinan dan ketimpangan sosial yang ia amati dari satu negara ke negara lainnya. Berikut adalah beberapa tautan mengenai liputan perjalanan Jeremy Marie yang cukup heboh: http://www.tour-du-monde-autostop.fr...0AUSTRALIE.mp3 http://www.tour-du-monde-autostop.fr...0AUSTRALIE.mp3 http://www.tour-du-monde-autostop.fr...artie%201).mp3 http://sadpanda.us/images/1168091-BBJFG3A.jpg Sumber :Sumber 1 Ayo gan Share pengalaman agan tentang Hitchiker Indonesia di Thread ini...http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:32 PM. |