Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Travel, Wisata, Liburan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=47)
-   -   ke AUSTRALIA GRATIS !! (No HOAX) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2122425)

Terdampar 3rd October 2012 10:33 AM

ke AUSTRALIA GRATIS !! (No HOAX)
 
Misi agan" traveler ane cuma mau kasih info kalo simPATIZONE Friday Movie Mania Balik Lagi ! kali ini simPATI bakal ngadain acara nonton bareng di "Breaking Dawn" di Australia loh !
Sebelumnya simPATI udah nerbangin orang" beruntung ke Hongkong untuk Transformer 3 dan ke singapore untuk Harry Potter and the deathly hallows part 2 !




Langsung aja gan klik link nya >>>> simPATI - Timeline | Facebook

untuk syarat dan keterangan lebih jelashttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:43 PM.