Trip sabtu minggu di Bandung
sabtu minggu pd kmn yach ?
Trip kuliner yuk : Breakfast Coffe @ Purnama: Jl. Alkateri Warung Kopi tertua di kota kembang ini menyajikan berbagai macam hidangan klasik khas indonesia, seperti Roti Kukus dan Roti bakar dengan berbagai aneka rasa, Kopi, Bubur Ayam, mie kocok, dan lainnya. http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...W48V17Mr7on-bg http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:A...ycbcYXPBpVvlzL Bergembira dengan HONG Community: Jl Bukit Pakar Utara 35 Dago, Bandung. show room-nya terletak di Jl Bukit Pakar Utara No. 26, Bandung komunitas yang melestarikan permaian rakyat, salah satu kekayaan dan tradisi Indonesia Di Komunitas ini juga kita akan belajar filosofi mainan tradisional Indonesia dan membuat berbagai macam mainan dari bahan baku alam. http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...OAbMiBL4YAdi2A http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:A...eKcXPzrSr-748w Lunch Warung Punclut menikmati kota Bandung dr atas: Jl Ciumbeluit Punclut Menikmati makanan khas sunda untuk memenuhi lengkapnya cita rasa bandung seperti Tutut Bumbu Kuning, Beras hitam, Kukus teri Bungkus daun labu Siam Muda, Tumis Kembang Gedang, Cobek Kentang, dll. http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...YY0HCaxFQnDNqg http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...x7soq4RPFOBRZQ Shopping Time: Dago - CiWalk - PVJ Tak Lengkap bila pulang tidak membawa 'oleh-oleh", inilah saatnya [:D] Belanja </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:04 AM. |