Operasional tour
Gan, ada yang bisa jelasin ke ane gak nih?
operasional tour itu seperti apa sih? maksudnya kalo jadi operasinal tour di dalam sebuah kantor tour & travel itu job desk nya ngapain aja? apakah menyangkut booking hotel, resto dll? ane kurang paham nih, mohon infonya ya gan bagi yang tau. thanks! </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:06 PM. |