Ngubek-Ngubek Pasar di Travelista #6 Yuk!
http://s.kaskus.id/images/2012/09/04...0904125927.png Halo Agan & Aganwati :tank2: :tank2: :tank2: Travelista is back! Sebulan telah berlalu, di travelista #5, banyak banget cerita wisata pegunungan yang menarik. Artikel pemenangnya juga udah mejeng di Media Indonesia lho Gan! [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Pemenang Travelista Periode #5 HADIAH Sembilan pemenang dari cerita terpilih akan mendapatkan hadiah: - Tag KASKUS Donatur 3 bulan Satu pemenang dari cerita terbaik akan mendapatkan hadiah: - Naskah dimuat di rubrik Travelista harian umum Media Indonesia - Merchandise KASKUS & Media Indonesia - Tag KASKUS Donatur 3 bulan - 100 poin GRP (melon) - Jam Tangan Levi's Time LT E02 01 http://www.imgjoe.com/x/levistimelt.jpg Warna jam tangan tergantung stok yang tersedia Masih jam tangan dari Levis yang bikin penampilan agan sekalian jadi kelihatan cool. Cocok banget buat yang hobi traveling. :ganteng: :ganteng: Ayo gan, buruan hunting foto & ceritain pasar yang agan anggap punya nilai wisata. Ditunggu link threadnya disini ya gan! Masih jam tangan dari Levis yang bikin penampilan agan sekalian jadi kelihatan cool. Cocok banget buat yang hobi traveling. :ganteng: :ganteng: Ayo gan, buruan hunting foto & ceritain pasar yang agan anggap punya nilai wisata. Ditunggu link threadnya disini ya gan! :ngebut: :tank2: :tank2: :tank2: :ngebut: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:18 PM. |