Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL Tintin Toys Action Figure, all new and original (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2118816)

Terusknp 3rd October 2012 08:49 AM

Tintin Toys Action Figure, all new and original
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



***Bismillahirahmanirahim***


Om momod and om mimin izin buka lapak yah..



Straight to the point aja ya bro and sis, berikut keterangan+poto Tintin Act Figure nya..di dalem box nya ada background nya lagi u/ act.figure nya..jd keren untuk di koleksi nih gan..

Act.figure nya jg high quality..mirip bgt kyk di komik deh :)



Keterangan Tintin Action Figure Series :



Material : PVC

Brand : Herge Moulinsart original

Kondisi : Ready stok, new & seal (BNIB)

Harga : 300k IDR @ 1pcs

Model : 1. Tintin di Amerika, stok 1pcs

2. Tintin dan Bintang Misterius
-> solllddd to sis melinda di BSD, resi : CGKH600079025512



Berikut poto nya :



http://imageshack.us/a/img41/7272/img0045ue.jpg




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tintin di Amerika:




http://imageshack.us/a/img716/9779/img0030rb.jpghttp://imageshack.us/a/img194/5474/img0027tz.jpg













Ragu-ragu ? cek testimonial untuk saya :



[spoiler=open this] for testimonial Mae10:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by adjiajedah
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sold out by me :D :D :D



thanks gan, semuanya ciamik punya apalagi alphonsenya http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif



fast respond COD juga kelar dibungkus rapih dan dianter langsung ke fakultas ane, patut dapet :melonndan::melonndan::melonndan:








Quote:







Originally Posted by febriady
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


MANTAF...!!!

Paketan akhirnya dateng jg....

maaf ya sis sempet minta tolong buat tlfnin ke JNEnya kirain paket ga datenghttp://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif

Mana bungkusnya pake kotak bekas deterjen lghttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/mads.gif

jd mkin putih dagh dan bersih dagh TOMICAnyahttp://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

oiya sis yg mobil post ad sedikit baret diatasnya ntuh:mewek:

aturan untuk menghilangkan kesedihan ane di bonusin Gundam Zaku ato Verdenya ntuhhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

overall pelayanan sama pangepakan paketan mantaflahhh....

oleh karena itu ente pantes disebut RECOMENDED SELLER sis


:shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good:








Quote:







Originally Posted by fajar_dsx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


laporan neh dah dateng paketnya

rapih banget packingnya

sory ya nunggu lama :P

emang



RRRRRRROOOOCCCEEEMMMEEENNNDEEDD SSSEEELLLEERRRR DAH



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



THANKS A LOT



Pokoknya





:2good::2good::2good:








Quote:







Originally Posted by Yan se7enmiles
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang telah diterima dengan mantabz! Jangan ragu ma sista yg satu ini : ramah, baik, sabar, fast response dan bertanggung jawab! Truly recommended seller! Great! :D







Quote:







Originally Posted by danial13
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sis Mae is Recommended seller. Barang kirim kamis.jumat sudah sampai di surabaya. Paketnya pakai box,rapi. Thanks sis.http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif







Quote:







Originally Posted by gudegkrecek
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Hehehee, ane yg di Jaksel Gan, Tintinnya sudah diterima dengan baikkkk.



Okeh banget dan rekomended seller deh..sampe ada extracostnya hihiii :ngakak: ntar di tuker klo punya Tintin yg Indira ya...

Pesannnn nieeeeeeeeeee:hope:



Terimakasihhhhhhhhhhhhhhhh








[quote]






Originally Posted by danial13
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sis Mae.. thank you. gundam verdenya sudah sampai. kondisi bagus harga bersahabat. sis memang recommended seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
















Rules :

1. harga NETT dan exclude ongkir

2. No price police, take it or leave it

3. COD rumah saya (Ciracas)

4. Kirim-kirim via JNE





Minat ? Silahkan hubungi saya :

email : [email protected]

sms only : 0856 9350 1312 (fast response)

or PM me...



Kunjungi lapak komik tintin :

http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=12879800



Thanks..and happy shopping bro and sis :)


All times are GMT +7. The time now is 08:21 PM.