Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL #shfigurarts in good condition PART II# (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2117847)

Anakgantengs 3rd October 2012 08:36 AM

#shfigurarts in good condition PART II#
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi gans dan momod yang saya hormati

to the point aja,mau kembali jualin koleksi SHFIGUARTS nih.:D

The photos:





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




http://i697.photobucket.com/albums/v...20617-1445.jpg

http://i697.photobucket.com/albums/v...20617-1445.jpg

http://i697.photobucket.com/albums/v...20617-1445.jpg









PRICE:



SALE



SHF W JOKER= IDR 450.000 ------> IDR 400.000



G DEN O= SOLD



TATOBA + UNKH= SOLD



DEN O CLIMAX= SOLD



DEN O STRIKE FORM= SOLD



GOKAI BLUE + GOKAI DARIN = SOLD

GOKAI GREEN + GOKAI DARIN = SOLD





Keterangan:



-ALL PRICE EXCLUDE DELIVERY FEE :)



-NO PRICE POLICE!!!RESPECT OTHERS!:)



-BECAUSE THESE ARE NOT MY BELONGING..IF YOU GOT ANYTHING TO ASK PLEASE DO NOT PM OR VM ME,JUST CONTACT THIS NUMBER:


087878757369 :)





My Feedback:




[spoiler=open this] for :





[/quote]
Quote:







Originally Posted by majeenia
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Tambahan bump deh Bro....

Virgo & Appendixnya udah sampai dengan selamat bro....



Sipp dehhh.......jangan ragu belanja di sini bro-sis sekalian....



RECOMMENDED SELLER



:shakehand:








Quote:







Originally Posted by rommy193
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


finally...nemu jg appendix aquarius n SCM aquarius dr seller ini...RECOMMENDED SELLER bgt nihhhh....:shakehand::shakehand:







Quote:







Originally Posted by trant
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SCM scorpionya udah dipasang gan! nice banget! agannya baek bnr telpon2 mulu.. hehe :P

appendixnya juga yahut! nolecet, pokonya masih muluslusluslus daah.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif: abiss agan yg satu ini...


pokonya agan yg satu ini RECOMENDED SELLER abis dahhh



nnti kalo ada duit lagi mesen lagi ah. :p minat sama poseidonnya hhe








Quote:







Originally Posted by paTobLanco
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah seller nya recomended nihhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif semoga sukses y pan lapak nya.

ckckckckck udh gede msh maen bginian aja pan:naikkuda:





_________________:ngebut:








Quote:







Originally Posted by hatake5150
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang sudah sampai dengan selamat n kondisi istimewa n gak da cacat gan. sukses deh buat lapaknya



n ane RECOMMENDED SELLER DEH



maju trus gan ^_^








Quote:







Originally Posted by aridotco
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wehehehe....akhirnya ijus nya sampe juga bro..

sempet kuatir gara2 salah no resi hehehe

barang mulus n delivery nya cepet

makanya ane mo bilang klo bro cesc emg RECSELL dah

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by ininnawa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hati-hati..sellernya....RECOMENDED BGT http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif





ga ush ragu sm seller yg satu ini :D

sukses pan :maho








[quote]






Originally Posted by is124el
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Buy BY ME



to all that want to buy from this seller, don't worry and hesitate to ask Him,cos he is



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif









http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



i already prove it... :handshake::handshake::handshake:

















Thanks for your attention:handshake:



Best regards,




Fvnkenstein


All times are GMT +7. The time now is 12:38 PM.