Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL The Nightmare Before Christmas Wooden Drawer (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2114659)

Terusknp 3rd October 2012 05:54 AM

The Nightmare Before Christmas Wooden Drawer
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Bali


Description :



TIM BURTON'S

THE NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS

WOODEN DRAWER


LICENSED FOR HONGKONG & MACAU ONLY DISNEY

BARANG KOLEKSI DISIMPAN AJA...



SOLD TO BENGKULU






Langsung Aja Gan - Sista






http://s15.postimage.org/4ea9twwjv/I...20414_1015.jpg






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testimoni:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by xwytrust
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


saya cuma mau testi aja ama nih agan

soalnya udah pernah berhubungan ama dia ga pake ribet

pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

soalnya dia salah satu langganan ane

Buat Para ceriwisser Jangan Ragu ama nih agan

:2good::2good::2good:

:shakehand:








Quote:







Originally Posted by dickcerdick
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barangnya mantabsssssss abisssss gannnnnnnnnn...sehari saja waktu untuk kirim walau jarak sangat jauh dari bali ke bandung...........http://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gif:ilove kaskusshttp://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gif







Quote:







Originally Posted by thedeatheaters
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif



Lapor gan, Nike-nya dah mndarat dgn selamat sentosa, barangnya muantaaab!!! Thanx gan

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by stevagascoigne
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


misi gan, cuma mau ngasih tau klo N98 nya dah sampe, top markotop.

ente emank

V

v



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by simukmuk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sorry banget telat nih,,,kemaren ada kendala tuh di pengiriman,,,tapi dengan bangga ane bilang "BARANG UDAH SAMPE DENGAN SELAMAT"



Buat yang mau transaksi ma agan yang ini,,,jangan ragu,,

- JUJUR

- FAST RESPONSE

- BAEK BANGET DAH





Dengan segala kerendahan hati, ane nobatkan Agan teamaniac sebagai



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:

recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:shakehand:


















[spoiler=open this] for Lapak Lainnya:






Jaket Nike N98 Black, Jaket Puma, Tshirt House of Pain

Street Wear MRB, Superior, OriginalFake Brand New

Timberland, converse, raxu shoes

Nike Air Classic, Raxu Deck Leather Black Custom, Vans Escobar Jim Greco, Timberland

sandiee 18th December 2012 02:04 PM

wooden drawer'nya masih ada??


All times are GMT +7. The time now is 07:59 AM.