Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL New/BNIB Action Figure Original Starcraft 2 [Jim Raynor dan Zeratul] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2114205)

Sharinggan 3rd October 2012 05:52 AM

New/BNIB Action Figure Original Starcraft 2 [Jim Raynor dan Zeratul]
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Sumatera Utara


Description :



sesuai judul di atas agan agan

saya mau jual action figure terbaru






Starcraft 2


Jim Raynor dan Zeratul




ZERATUL SOLD TO BRO FERRY SETIABUDI ( TOKO HARMONY ) BANDUNG



TESTI DITUNGGU BRO :)






SISA JIM RAYNOR @500k AJA !!





bisa dilihat sudah rilis resmi di websitenya starcraft 2

barang persis seperti yg di web

Launch Detected: StarCraft Action Figures Now Available - StarCraft II





PIC untuk lebih jelasnya :)







BARANG DIJAMIN NEW/BNIB/SEGEL

nggak SEGEL? UANG AGAN KEMBALI :)





PRICE?




500.000/pcs

borong keduanya saya kasih free ongkir sampai depan rumah agan :)



[/b]





Lokasi ane di Medan,Sumut

terima CoD

REKBER WELCOME




agan berminat? boleh langsung hubungi,

0812 - 209 - 88885

Boy




PIN BB : 22C03C05



YM : bpiay



http://opi.yahoo.com/online?u=bpiay&m=g&t=14


E-Mail : [email protected]






SEDIKIT TESTI ANE DARI THREAD JUALAN YG LAIN :






[/quote]
Quote:







Originally Posted by ASAP
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


HDDnya MANTAP Gan...



Bonus filmnya jg Oke...



Pokoknya agan fanfarlo bener2



RECOMENDED SELLER dahhhh...



Yg mau beli ga usah ragu...








Quote:







Originally Posted by ninnki
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




http://www.idkaskus.com/kaskus.php?u=1523315

Popcorn A210-nya masih mangstab, barang masih seperti baru

:kiss:



mangstab dah pokoknya transaksi dengan om fanfarlo



:melon: cek kulkas.... melon meluncur :melon:





http://u.kaskus.co.id/3/3uymb5lh.gif http://u.kaskus.co.id/3/3uymb5lh.gif http://u.kaskus.co.id/3/3uymb5lh.gif




http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Recommended Seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
















Quote:







Originally Posted by hdifirman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Pelayanan ramah & kemasan safety & brg bnr2 new.

mang RECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gif TUK AGAN yang Satu ni

Transaksi tanpa rekber aman ma agan ni...

biar cpt nyampe d tambah 10rb ongkirny co2k ma cameranyhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:










Quote:







Originally Posted by TeXaS_JacK
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hampir lupa dengan janji ane dengan agan satu ne... bener2 recommended seller deh agan satu ne, selama ane jual-beli di kaskus gak ada penjual yang nelpon ane buat mastiin barangnya kayak agan satu ne. pelayanan cepat, kalo ada apa2 langsung dikabarin. makasih banyak gan, dapur rekaman ane ngebul lagi berkat ente :loveindonesia







Quote:







Originally Posted by hdifirman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ni barang yg kedua gw psen yaitu mechanic MD10Rb. Tetep Gw puas ma pelayanan agan FANFARLO. brg dah nyampe dgn slmt bos. moga cpt laris lapakny bos yach? Bos FANFARLO mang RECOMMENDED http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

:shakehand::melonndan:








[quote]






Originally Posted by chavezee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorry nih baru testi.. barang sudah lama nyampe, kondisininya seperti baruw gan!! kirain dibersihin nih debu debunya, ternyata segel di atas batu heatsink masih belum rusak.. ada kemungkinan barang dipakai di ruangan ber- ac..

pokoknya RECOMENDED SELLER BANGED!!!!!



THX YAW BROW!! KALO ADA BARANG BAGUS LAGI PM-IN ANE YEEE....









BUKTI RESI



http://img21.imageshack.us/img21/729...1021400205.jpg


All times are GMT +7. The time now is 02:43 PM.