Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL s.i.c Kiva 1st Release (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2114081)

Sharinggan 3rd October 2012 05:51 AM

s.i.c Kiva 1st Release
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi numpang buka lapak darurat lagi neh... :ngakak:



Dijual



1. S.I.C Kiva 1st Release (kayaknya seh Jap. ver)



Kondisi : Mulus, Eks display, Join Seret banget Gan, Lengkap Lagi n dapat Kivat Diecast lho



Minus : Box lecek, berdebu, tadinya debunya banyak tapi udah dilap dikit-dikit :naikkuda:




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto dari mbah google khususon dari ngeekhiong.blogspot.com:














2. S.I.C Kamen Rider X



Kondisi : batangan, loose, asesoris senjata dan tangan lengkap


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for foto dari mbah google khususon dari modxtoy.com:
















Sorry gan, ane lg males foto-foto prefer COD ajah gan jika ingin melihat wujud asli barang...



No patah, No Lem Jamin Gan



Harga Rp. SOLD sepaket gan

-Nego No Afgan , No Rossa , and No "terrLAAALU" ala Bang AJi...:D-



pm aja bro...



Karena belum ada pic, ini ane sertain link yang telah me-Review di Tomopop ---> agak-agak BWK




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sedikit Kata Yang sudah Beli kolpri ane dari lapak figma ane:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by grahamacre
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan figma luka udh mpe hehe. packingnya kelewat rapi mpe bukanya aja 5 menit hehe:ngakak:. udh gitu dikirim kilat tanpa tambahan biaya,pdhl ane ga minta hehe. Agan 1 nihttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif pokoknya. sukses terus ya gan hehe







Quote:







Originally Posted by hacchan555
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Deg degan yeeeee??? Da sampe tdi siang, cm dpegang ipar gw dlu XDD alhasil malem ini bru bsa buka paketan dgn riang gembiraaaa~ XDD





Quote:

[spoiler=open this] for GIG:




http://cdn-u.kaskus.co.id/29/uawytr3f.jpg











Hohohoooo~ ada rekomendasi figma yg bawa guns? Slain ein X3 *ama makina coz ga sanggup*





Ps: ditunggu bonusnya yo?








[quote]






Originally Posted by Cerris
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tadi barusan COD ama agan satu ini, buarangnya muantep, masih mulus.

pokoknya recomended bgt deh

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



nih gan foto lilynya

http://i1271.photobucket.com/albums/...79362325_n.jpg



















lokasi ane : Jakarta Selatan (blok M square, atau mayestik taman puring)



SOLD OUT TO JURAGAN BANDUNG AKA SI BOS


All times are GMT +7. The time now is 08:17 AM.