Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL Beberapa Action Figure & Die Cast Ex-Kolpri, Murah aja gan.. :D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2112513)

Terusknp 3rd October 2012 05:44 AM

Beberapa Action Figure & Die Cast Ex-Kolpri, Murah aja gan.. :D
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Langsung aja gan.. ane mau jual beberapa koleksi Action Figure & Die Cast ane.. soalnya ane mau ganti sama figure yang lain. :D Ada apa aja ? yuk kita lihat di bawah..




[/quote]
Quote:







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Naruto:




UCHIHA ITACHI




Tingginya 17cm











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Final Fantasy:




SQUALL LEONHART




Tingginya 14cm














Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Die Cast:






Spoiler for open this:
[quote]





Hot Wheels


'67 Ford Mustang GT

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :














KINSMART


1964 Ford Mustang



[spoiler=open this] for :




























Kelengkapannya, cuma Figure & Die Castnya aja gan.. Box nya udah pada gak ada.. cuma Die Cast yang merk Tomica aja yang masih ada boxnya.. Kondisi nya masih sangat bagus semuanya gan.. orang cuma ane pajang doang di kamar. :D maaf kalo foto di atas kurang jelas ya..



Semua item di atas ane jual seharga Rp. 150000 NEGO TIPIS ! No Sadis ! minat langsung aja hubungi ane di 02135926434 SMS ONLY ! NO TELP ! atau nggak PM ane aja, pasti ane bales.. COD di sekitaran CONDET sama CILILITAN.. atau ane kasih harga spesial kalo yang mau ambil sendiri ke rumah ane di CONDET, :D



THANKS KASKUS


All times are GMT +7. The time now is 01:55 PM.