Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL miNiature stitch ..STITCH .... lucuuu!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2106914)

Sharinggan 3rd October 2012 02:08 AM

miNiature stitch ..STITCH .... lucuuu!!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



MINIATURE STITCH














SOLD OUT


STITCH RP 80 .000 / set isi 8 pcs

http://i640.photobucket.com/albums/u...d/IMGP0649.jpg





Rp 150.000,- / set isi 12 pcs nett


http://i640.photobucket.com/albums/u...d/IMGP0357.jpg







SOLD UT


Rp 80.000,-/ set isi 8 pcs nett

http://i640.photobucket.com/albums/u...d/IMGP0481.jpg







SOLD OUT


STITCH isi 4 RP 70 .000,-

http://i640.photobucket.com/albums/u...d/IMGP0635.jpg









LIANA - 085697370737

GA BISA COD LG SIBUK, KALAU MAU COD, BISA DI KANTOR SAYA DI KARET EHEHHEHEHE










[/quote]
Quote:







Originally Posted by olas
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


katanya pake reguler ..kok jumat dikirim nyampenya sabtu sih ..



thanks yaa ..













Quote:







Originally Posted by azura28
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


maav baru kasih testi sis :pmalu



Dengan ini,, saya mau mengukuhkan anda, leeya82id sebagai http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

kenapa?

karena sis yg satu ini ramah bgt, sms langsung dibales.

saya trnsfer, langsung diambilin barangnya ke gudang n dikirim, no tipu2 n ga pake lama:)

barang jg OK punya, suaranya mantabss..



jadi meski sis leeya82id ini masih ceriwisser, tp bener2 trusted seller. agan2 yg mau bertransaksi ga usah ragu lagi..:kiss::kiss:








[quote]






Originally Posted by michaell_syn
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorry sist br sempat mampir :D



walaupun baru pertama kali transaksi tp sist satu ini termasuk



recomended seller bgt lho :2good:



sukses utk dagangan yg lainnya yah :loveceriwis: :loveceriwis:



:handshake: :handshake: :handshake: :handshake:











UDH AH GA USH BNYK TESTI2 MALES NGOPYNYA HAHA YG PST G GA TIPU2 SEARCH AJA DI ID G YAHHH


All times are GMT +7. The time now is 01:08 PM.