Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL WTS Action Figure kolpri fresh from oven!! buru liat gaaan!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2104508)

MangaHeboh 3rd October 2012 01:50 AM

WTS Action Figure kolpri fresh from oven!! buru liat gaaan!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



halo agan-agan sekalian, ane mau jual action figure kolpri nih, barang pastinya asli dan oke punyaa.. no lama no tipu-tipu no price police :D



here they are!!




Jason Voorhess versi Friday the13th tinggi 18 inch produk Neca MIB 850.000 IDR


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for benwitngiler:




http://javapic.com/viewer.php?file=7...6420334734.jpg







http://javapic.com/viewer.php?file=7...6420334734.jpg



freddy Krueger series 4 produk mezco MIB 250.000 IDR


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for benwitngiler:




http://javapic.com/viewer.php?file=4...2666283285.jpg







http://javapic.com/viewer.php?file=4...2666283285.jpg



super girl mini statue produk DC Direct BIB 900.000 IDR


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for benwitngiler:




http://javapic.com/viewer.php?file=0...2555860249.jpg







http://javapic.com/viewer.php?file=0...2555860249.jpg



karena ini namanya kaskus, ga seru kalo ga boleh nawar.. jadi silakan nawar :D tapi tetep yah gan, no afgan no rossa no st12 no armada :D



cp : 085883341404 (choky)




sedikit testi hasil jualan di marih gan :D


[spoiler=open this] for testi:






sedikit testi.. :D


[/quote]
Quote:







Originally Posted by otong onyon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bro ini gw yg kemaren cod an di wisma asri. thx banget ya. barangnya masih oke2 nih :D

ayo yg mau beli barangnya si bos, orangnya bae kok. RECOMMENDED SELLER dah pokonya

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



ini binatang2annya udah dikamar :D

http://i166.photobucket.com/albums/u...h/P5060734.jpg










Quote:







Originally Posted by ndadash
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


COD SUKSES



tq :ceriwislove:



tq seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by safril_anas
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapie sudah saya terima beserta bonus2nya ... rapi pake packing kayu, barang seperti yg diceritakan mulus... cuman lapie cepet panas ... heheheehe ( sudah di inform sebelumnya ), gpp gan nanti saya cek ke tempat svc laptop ... sukses selalu gan







Quote:







Originally Posted by elluminate
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah sampe bro..

seller yg sangat bertanggung jawab :D



http://img188.imageshack.us/img188/3492/recommended.jpg





ditunggu melonnya lagi :D








Quote:







Originally Posted by rosyidufaqih
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


maaf gan bila merepotkan.. yeah, get the lower price.. thanks banget gan..



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



bagi :melonndan: donk,, hehehe..

thanks sekali lagi gan

buruan pesan keburu kehabisan








Quote:







Originally Posted by dig-anung
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Pernjataan ane kepada seller daripada paypei ini:
  • Komunikatif
  • Responsjf
  • Lajak oentoek mendapat gelar RECOMMENDED SELLER


:2good:










Quote:







Originally Posted by TasTesTos
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang dah sampe boz!

manthab dah , kempling mulus , baunye harum !

:D

thanks ye cog !

semoga jadi RECOMMENDED SELLER !

:D








Quote:







Originally Posted by bakashinji
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Punya gw juga udah nyampe bro.

MANTAB!.



Sekarang gw jadi lebih pede saat merekrut anggota baru. Wekekekeke ... :D








[quote]






Originally Posted by dig-anung
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Pernjataan ane kepada seller daripada paypei ini:
  • Komunikatif
  • Responsjf
  • Lajak oentoek mendapat gelar RECOMMENDED SELLER


:2good:


All times are GMT +7. The time now is 02:21 PM.