Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Action Figures (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=247)
-   -   JUAL Ada yang mau barter 3 paket figure ku dengan figure ben 10 ? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2099887)

KozoBoyz 3rd October 2012 01:19 AM

Ada yang mau barter 3 paket figure ku dengan figure ben 10 ?
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi gan, ada yang minat tukeran atau barter sama figure ben10

gak??

Udah Bosen nih Lemari Penuh..

ini punya ane




[/quote]
Quote:







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

[spoiler=open this] for DragonBall:






http://img812.imageshack.us/img812/2...1110201728.jpg













SEMUANYA Pengen Dituker sama Figure Ben10

yang jadi Aliennya, kayak Big Chill atau siapa kek,




[quote]





COD Untuk :

Depok : Sekitaran Margonda sampai Lenteng Agung








Minat, PM aja gan


All times are GMT +7. The time now is 06:07 AM.