Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL [WTS] Nintendo 3ds Zelda Limited Edition + Merah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2094036)

Prankmaker 1st October 2012 01:19 AM

[WTS] Nintendo 3ds Zelda Limited Edition + Merah
 
Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Ingin menjual koleksi Nintendo 3ds.

Dijual karena sudah tidak ada waktu untuk main lagi

Semuanya Reg 1 [USA] Original! Bukan Reg 3 [Asia]



Pernampakannya demikian;

http://img29.imageshack.us/img29/510...2092000962.jpg

http://img163.imageshack.us/img163/7...2092000963.jpg



========

========

Untuk 3ds yang pertama adalah 3ds limited edition.



Kondisinya demikian;

-> 100% Mulus karena dari hari pertama, sudah dipake mika protector

-> Ke 2 LCD sudah dipake screen protector

-> Tidak pernah diservis, dibanting dan kena debu rokok

-> Bekas pake hanya 1 bulan saja, terus langsung disimpan karena tidak ada waktu main



Perlengkapannya demikian;

-> 1X Zelda Limited Edition 3ds console

-> 1X Zelda Ocarina Of Time 3ds

-> 1X 3ds charger

-> Dus dan manual semuanya lengkap



Harga:

2.8jt Nego

(Yang tidak nego, akan diberi kartu R4 + Game Kid Icarus Uprising 3DS)

(Kid Icarusnya kaset yang versi US! Collector's edition)

========

========



========

========

Untuk 3ds yang kedua adalah 3ds warna merah



Kondisinya demikian;

-> 100% Mulus karena dari hari pertama, sudah dipake mika protector

-> Ke 2 LCD sudah dipake screen protector

-> Tidak pernah diservis, dibanting dan kena debu rokok

-> Bekas pake hanya 1 bulan saja, terus langsung disimpan karena tidak ada waktu main



Perlengkapannya demikian;

-> 1X 3ds warna merah console

-> 1X 3ds charger

-> Dus dan manual semuanya lengkap



Harga:

1.8jt Nego

(Yang tidak nego, akan diberi kartu R4 + Game Super Mario 3DS)

(Super Marionya yang versi US!)

========

========



Jika tertarik;

-> e-mail [email protected] untuk fast response!

-> PM saya



COD hanya ditempat tertentu;

Sabtu, Minggu => Grand Indonesia atau di EX/PI

Senin - Jumat => Gajah Mada Plaza


All times are GMT +7. The time now is 03:31 PM.