Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL accessories Game boy advance dan color new old stock (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2092808)

HeadShot77 1st October 2012 01:10 AM

accessories Game boy advance dan color new old stock
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Met pagi/siang/sore/malem agan-agan gamers..



mo jual accessories game boy advance dan color nih



kondisi barang : new old stock (masi segel)



Sisa aksesoris no 1 dan 3 serta game boy...buruan dapetin..



1.AC Adaptor Game Boy Color

merk high frequency

warna ungu

kondisi barang : masih segel (new old stock)

harga : Rp. 100.000,-



Nih gambarannya :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for AC Adaptor GBC:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for belakang:




http://i1079.photobucket.com/albums/...l/IMG_1334.jpg



















2. Desktop charger untuk game boy color

Merk : pelican

warna : hijau

kondisi barang : masih segel (new old stock)

terdapat baterai tapi sedikit berjamur warna hijau..(bersihinnya gampang kok, ane ga berani bersihin, karena barang masih segel, klo ane sobek plastiknya, berarti kan udah bekas..hehehe)

jarang banget nih barang gan, biasanya GBColor kan tinggal pake adaptor, kalo ini bisa sambil ditaruh kayak HP gitu...sekalian mamerin GB agan-agan...

cocok banget buat yang pengkoleksi Game boy nih...kolektor game boy harus punya nih barang..

Harga : Rp. 175.000,-



Sold out to agan di jkt



Nih gambarnya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Desktop charger GBC:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for belakang:




http://i1079.photobucket.com/albums/...l/IMG_1332.jpg

















3. Game boy advance SP magnifier

Merk : Hip gear

Warna : hitam

kaca magnifier warna bening

kondisi barang : masih segel (new old stock)

game ini digunakan biar mata agan ga capek ngeliat pixel-pixel kecil dari game boy advance..ntar klo capek matanya, bisa minus loh gan matanya lama-lama...hehehe

magnifier bisa dilipet lipet nih gan biar praktis...

harga : Rp. 100.000,-



Nih gambarnya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for AC Adaptor GBC:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for belakang:




http://i1079.photobucket.com/albums/...l/IMG_1329.jpg

















Ane juga jual game boy COLOR model : CGB-001 tahun 1998 by nintendo.

kondisi nyala, tp layar gelap gan waktu dimainkan, mungkin butuh diservice kan, ane ngga tau aja tempatnya n ga bisa ngutiknya..

cuma kl buat main si ga ada masalah, lancar semuanya...

Ini foto waktu nyala,masih loading dan kluar tulisan GAME BOY,layar agak gelap, dibawah ada hitamnya itu bayangan tangan aja waktu foto...layarnya utuh koq, ga retak n pecah.



Penampakannya


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for GAME BOY COLOR:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:

[spoiler=open this] for testi:





Quote:







Originally Posted by theDogz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, jam weker udh sampe ke tangan ane...

emang bener barangnya antik banget nih...maknyus dah..

pengirimannya juga cepet banget...1 hari dah sampe barang ane...

ane percaya dech agan ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

makasih :shakehand: yah gan..

kapan-kapan klo ada barang bagus lagi ane cari agan aja..








Quote:







Originally Posted by ellict
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jam-nya sudah sampe, sesuai dengan deskripsi, pengiriman juga sangat cepat, satu hari, komunikasi lancar dan responnya cepat lagi, makasih ya kunojadoel, very recomended seller :2good::2good::2good:







Quote:







Originally Posted by Oldgadget
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Numpang Ninggalin Testis gan:





Supper Recommended Seller,orgnya jujur n ramah,gak beli cuman nanya duang d layaninyg ane dmen koleksi jam kuno sm radio kunonya berjibun d gudangnya..



Mantap dah








Quote:







Originally Posted by jcluvruth
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori br lapor gan...

Telepon kayunya sdh nyampe 3 hari yg lalu...

Modelnya unik dan antik...dan ternyata berfungsi normal...:ide:

Mantab bgt ni telepon...:2good:



http://photoserver.ws/images/vofn5022879f8b6c4.jpg





Sukses trs lapaknya gan...:shakehand:








[quote]






Originally Posted by Anubischan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, ini ane yang pesen kaset SNES Power Ranger the Movie & Wild Guns.

Paketnya udah nyampe Senin kemarin dengan sangat rapi. Dan waktu dicoba, LANCAR JAYA gan. Nggak perlu ditiup-tiup kayak kaset SNES yang udah renta, begitu masuk ke console langsung bisa dimainin. Jadi nilai buat agan ini:

- Respon = Cepat

- Pengiriman = Cepat

- Paket = Sangat rapi dan anti air

- Kaset = Lancar




Dengan demikian....

SAYA NOBATKAN ANDA JADI RECOMMENDED SELLER!!

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Kapan-kapan ane pesen lagi yah!

:ganteng:

















Bagi yang tertarik dengan dagangan ane yang jadoel ini bisa hub :

081937889907

pin BB : 2201E957 (kalo mau invite tolong tulis "nama barang")

or pm me in kunojadoel


All times are GMT +7. The time now is 02:09 PM.