Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL [JUAL] ORI PC GAME Battlefield 3 LE + Premium DLC 2nd (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2091182)

ZyngaPinter 1st October 2012 12:58 AM

[JUAL] ORI PC GAME Battlefield 3 LE + Premium DLC 2nd
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Kalimantan Selatan


Description :



Misi gan ane mau jual GAME PC ane Battlefield 3 LEMITED EDITION + *Premium DLC(BOX+key only)...



ID Origin GhosXxX udah level 73 :D(KILL DEAD/win lose TIDAK CACAT :D) *NAMA ID BISA DIGANTI change ID origin



status :

http://g.bf3stats.com/pc/ykASDAB1/GhosXxX.png


[/quote]
Quote:






PIC :

http://img641.imageshack.us/img641/8...2050700183.jpg



http://img502.imageshack.us/img502/6...2488481214.jpg





Dijual2 udah jarang Main lumayan nih level udah tinggi :D



Mau Dijual aja gan sold nego aja klo ada yg minta cp aja ane *085754808855
Quote:




Lokasi ane dibanjarmasin ...

COD only BANJARMASIN sisa nya kirim2 REKBER ok (wajib jne yes) !

NO TIPU2 ya gan :D




caciMaki ceriwisser :


[/spoiler][spoiler=open this] for testimonial:







Quote:







Originally Posted by biaseaje
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif






oke gan brang dah nyampe ke batam dengan kondisi sbg berikut:



1. Packing rapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (i na tak terhingga hingga yng pnya ID na cape hingga ganti joki baru) :mantap:

2. Full work 100% dan dah ngetem di PC ane Gan :mantap:

3. Agan yang ramah tamah dah,, dan gak betele tele :mantap:



and overall ane bilang bahwa agan ini pantas disandang :



Jadi ceriwisser lain jangan ragu ama agan xNtLeVeL








Quote:







Originally Posted by Joglos
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Tadinya sempet ragu kok agan gak mau pakai rekber.

Setelah kita komunikasi keraguan berkurang.

Transfer deh malem-malem.

Paginya Barang dikirim.

Besoknya lagi barang dateng.

Barang Ditest.... n oke....

Keraguan hilang.

Ketik testi dan menobatkan agan xNtLeVeL sebagai

SELLER YANG BISA DIPERCAYA

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by kebhooo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane mau lapor nih barang udah nyampe ( 3hari kemaren ) baru sempet ngasih testi soalnya keasikan maen gta 4. procie jalan aman lancar jaya. agan ini recommended seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:handshake::handshake::handshake: :D







Quote:







Originally Posted by Terexxx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ma'af gan, ane baru isa kasih komen, soalnya ribet bgt ada urusan gan

barangnya oke punya gan, masih ane pake mpe skg

si agannya jg ramah n baek hati

pokoknya RECOMENDED SELLER buat agan

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by c3n35
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


brooo :D:D

HSF PHENOM II nya udh nyampe nih. mantep banget masih mulus, kinyis-kinyis kayak paha amoy hahahaha :ngakak:

*check kulkas udh ane melonin tuh :handshake:








Quote:







Originally Posted by voiders
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


oia kaset udah nyampe,,,,horee~ \:D/

BTW, kasetnya tahiland version ya?

ane kira yang US kayak ente gan:D

gpp, yang penting ori n kasetnya ori+bahasa inggris:D

thanx xNt,,,,u recommended seller:D



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by anto3775
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wah mantap...VGA nya udah ane test....

COD dianterin ke rumah...pake ditungguin.... install , testnya ...

Emang Agan yang satu ini pantes ane kasih ...



Maaf kalau suguhannya air putih ama permen doang http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif








Quote:







Originally Posted by rendyfrog
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mas BRO VGA nya udh sampe..

tapi Driver nya Ga' ada ,tp lg ane Download xixix tp klo bisa Kirim lg ya MasBRO Driver nya xixixixi

Buat MasBRO yg 1 ini Bener2 OK' Gan NO TePo TePo ajeb markatop Deh Gan jgn Ragukan lagi Buat Agan ini








Quote:







Originally Posted by bohellz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


dah nyampe bro VGA nya, udah di tes lancar jaya :shakehand:



:2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif thanks ya.








Quote:







Originally Posted by m4rs08
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Pelayanan Ramah, informatif, harga pengertian

Bener2

RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by ooNee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Salut buat agan, nego gak pake lama pelayanannya pun cepat tau2 no resi langsung di sms, thx ya gan.

jangan salah ya gan ane mau di lempar :cabendan: aja hehehehhe :ganteng:












NO TIPU_TIPU GAN :loveceriwis:



[quote]






Originally Posted by 4nto3775
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Tanpa banyak kata, LCD nya udah mejeng d kamar anak ane .....

Pokoknya kalau transaksi sama agan xNtLeVeL dijamin dah.



All times are GMT +7. The time now is 06:51 AM.