| ZyngaPinter |
1st October 2012 12:58 AM |
[JUAL] ORI PC GAME Battlefield 3 LE + Premium DLC 2nd
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Kalimantan Selatan
Description :
Misi gan ane mau jual GAME PC ane Battlefield 3 LEMITED EDITION + *Premium DLC(BOX+key only)...
ID Origin GhosXxX udah level 73 :D(KILL DEAD/win lose TIDAK CACAT :D) *NAMA ID BISA DIGANTI change ID origin
status :
http://g.bf3stats.com/pc/ykASDAB1/GhosXxX.png
[/quote]
Quote:
Lokasi ane dibanjarmasin ...
COD only BANJARMASIN sisa nya kirim2 REKBER ok (wajib jne yes) !
NO TIPU2 ya gan :D
caciMaki ceriwisser :
[/spoiler][spoiler=open this] for testimonial:
|
Quote:
Originally Posted by biaseaje
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
oke gan brang dah nyampe ke batam dengan kondisi sbg berikut:
1. Packing rapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (i na tak terhingga hingga yng pnya ID na cape hingga ganti joki baru) :mantap:
2. Full work 100% dan dah ngetem di PC ane Gan :mantap:
3. Agan yang ramah tamah dah,, dan gak betele tele :mantap:
and overall ane bilang bahwa agan ini pantas disandang :
Jadi ceriwisser lain jangan ragu ama agan xNtLeVeL
|
Quote:
Originally Posted by voiders
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
oia kaset udah nyampe,,,,horee~ \:D/
BTW, kasetnya tahiland version ya?
ane kira yang US kayak ente gan:D
gpp, yang penting ori n kasetnya ori+bahasa inggris:D
thanx xNt,,,,u recommended seller:D
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
|
Quote:
Originally Posted by rendyfrog
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Mas BRO VGA nya udh sampe..
tapi Driver nya Ga' ada ,tp lg ane Download xixix tp klo bisa Kirim lg ya MasBRO Driver nya xixixixi
Buat MasBRO yg 1 ini Bener2 OK' Gan NO TePo TePo ajeb markatop Deh Gan jgn Ragukan lagi Buat Agan ini
|
Quote:
Originally Posted by ooNee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Salut buat agan, nego gak pake lama pelayanannya pun cepat tau2 no resi langsung di sms, thx ya gan.
jangan salah ya gan ane mau di lempar :cabendan: aja hehehehhe :ganteng:
NO TIPU_TIPU GAN :loveceriwis:
|
[quote]
Originally Posted by 4nto3775
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Tanpa banyak kata, LCD nya udah mejeng d kamar anak ane .....
Pokoknya kalau transaksi sama agan xNtLeVeL dijamin dah.
|