Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL WTS Ipod touch 4 Black 8GB bandung (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2087387)

Gamesmaniac 30th September 2012 11:53 PM

WTS Ipod touch 4 Black 8GB bandung
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Halo agan" sesuai judul ane mau ngejual IPOD TOUCH 8 GB hitam

sebenernya g mw dijual tapi ada barang yg pengen dibeli, jadi sekalian buat tambahan, jual cepat

berikut kelengkapannya



-Ipod touch

-Jailbreak + game HD

-kabel usb/data

-AC adaptor

-printed material/quick guide

-no dead pixel

-Ios 5.1.1

-batre, tombol home, tombol volume, tombol on/off 100% normal/no problem

-batre 100% normal

-kabel data

-speaker ipod normal 100%

-bonus silikon + charger

untuk bonus dikasi silicone ama chargernya, biar g ush nge-charge di laptop



minusnya= headset+baret pemakaian belakang



langsung aja liat penampakannya aja biar jelas




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for springboard showoff:








cuma sebagian di ambilnya..



http://cdn-u.kaskus.co.id/85/e33wlezk.png http://cdn-u.kaskus.co.id/85/80nnzk0x.png http://cdn-u.kaskus.co.id/85/1ir2mzd9.png http://cdn-u.kaskus.co.id/85/rsdtxc7i.png









1,300K~ NET

sekian kalo berminat silahkan sms ke SOOOLLLD berikut dengan harga



udh turun harganya, g bisa nego lagi



maaf sebelumnya kalo misalkan sms g di bales brarti nanya barang masih ada apa ngga, apalagi yg nego jadi sekali lagi maaf kalo sms g dibales





thread ini up to date kalo misalkan udh sold pasti langsung di update jadi jgn tanya barang masi ada apa ngga

cuma bisa cod bandung ya, kalo kirim silahkan kalo percaya, kalo ngga juga gpp

yg kirim" g ush pake rekber disamping ribet ane g ngerti lagian

cod skitar: dago, kopo, tki, makam pahlawan dan sekitarnya




[spoiler=open this] for testi:







[/quote][quote]






Originally Posted by abizihni
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif



Walauppun ane tlat dikit tidak menyurutkan agan buat nunggu bntar :naikkuda:



Intinya PSVITAnya like new bgt



Agan ane nobatkan sbg http://ceri.ws/smilies/congratulation.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Okee main dulu ane _______http://static.kaskus.co.id/images/sm...n onmouseover=http://static.kaskus.co.id/images/sm...n onmouseover=http://static.kaskus.co.id/images/sm...n onmouseover=


All times are GMT +7. The time now is 12:37 PM.