Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL [WTS] Sony PSP Go (White),Mulusss... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2086860)

Turbulence 30th September 2012 11:47 PM

[WTS] Sony PSP Go (White),Mulusss...
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



permisi agan-agan, ane mau numpang jual PSP GO yang jarang dipakai, kodisi masih sangat bagus dan mulus, mesin lancar jaya tak ada masalah.



kelengkapan

-1 unit PSP GO

-charger

-dus,buku





SOLD to Agan Cumi_Sama (nego tifiss)

No Afgan/No Rossa,




CP :



pict



http://cdn-u.kaskus.co.id/82/xfd2picg.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/82/zucz2su7.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/82/n9zbftjm.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/82/nhuubpcr.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/82/nhuubpcr.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/82/p9jzlwhf.jpg



senin s/d jumat : COD sudirman, blok m, mayestik, gandaria city, cipulir, pokonya daerah jakarta selatan,

sabtu : didaerah jakarta utara, kelapa gading, sunter, koja lama koja baru, tanjung priuk, mambo, semper.

Minggu : sama ama senin s/d jumat



terima kasihh kaskussss







testi yang ane dapett dari agan agan yg belanja di ane :shakehand:


[/spoiler][spoiler=open this] for TESTI:




Sedikit Testi




[/quote]
Quote:







Originally Posted by bentenopans
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan juragan sejagad kaskus raya, jangan pernah ragu transaksi ma agan ini, orangnya ramah (disms):D, fast respon, mau cod-an di deket kost ane, rajin menabung dan tidak sombong #lho??http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif pokoknya kumplit deh :D

gag usah panjang lebar lagi, coz panjang X lebar = luas http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif agan ini ane kasih http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by agunk_niyy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Tengkyu ya gan barang bagus n mulussss....

setelah COD ternyata qta ini temen maen futsal,cuma krna blm sempet tuker nmr hp/pin bb aja....(maklum,ane cuma kiper cabutan) hahahahahahaaaaaaa....:D



:shakehand: http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by sono7
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME

REKOR COD PALING MALEM D BAGI ANE NIH

COD jam 1 malem si juragan muter2 dari jam 7 x y k rumah ane :D. trus ane kurang 600rb lg, juragan baek banget ane boleh bayar besokannya, eh juragan ternyata merit besokannya,jadi pending smpe skr, , , wkwkwkwkw

hari ini ane lunasin y gan :D sory klaman



:shakehand::shakehand::shakehand:



pokoknya juragan ini

- fast respon

- friendly people




:2good::2good::2good::2good:

recommended seller

:2good::2good::2good::2good:











Quote:







Originally Posted by banditer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


setelah ane beli barang dan COD TV LED SAMSUNG 22 sama agan zagrig bener2 hasil nya memuaskan barang yg saya terima masih dlm keadaan 99% mulus,bagus,dan seperti baru semua kondisi masih berfungsi dgn baik.ga nyesel COD sama agan zagrig ramah orang nya,fast respon,dan mau COD an deket rumah ane mantap :2good: ane nyatakan agan zagrig sebagai RECOMMENDED SELLER Thanks agan zagrig moga ada barang bagus lagi http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







Quote:







Originally Posted by eqina31
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


xbox udah ane coba gan mantap barangnya

jgn ragu buat beli brg sm agan yg 1 ini, pokoknya brg yg dijual ga mengecewakan deh..

RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif















All times are GMT +7. The time now is 11:18 PM.