Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL PSVITA WIFI bandung (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2078878)

ZyngaPinter 30th September 2012 10:33 AM

PSVITA WIFI bandung
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Halo agan" sesuai judul ane mau ngejual PSVITA (Wi-Fi only) version

polos no GAME / MMC (OPTIONAL)

karena jarang dipakai, blum ada game yang rame (paling wipe-out) jadi mending dijual aja, jual santai kok

berikut kelengkapannya



-PSVITA

-kabel usb

-AC adaptor

-AC power cord

-kardus

-2 quick start guide (english)(france)

-safety guide

-printed material

-screen guard

-no dead pixel

-tangan pertama

langsung aja liat penampakannya aja biar jelas




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kardus depan&belakang:




http://cdn-u.kaskus.co.id/72/tm7ujdi7.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/fqzpnsls.jpg









buka di SOLD

yang ga nego dikasi mumu dog pouch sepaket


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for mumu dog pouch:




http://cdn-u.kaskus.co.id/72/j5lanno5.jpg









sebenernya ada MMC cuma udh di booked ama tmen cuma kalo misalkan agan duluan yang ambil, ya ambil yang pertama duluan aja

kelengkapan MMC:

-32 GB

-(FULL GAME) Wipeout : $47.95(450k++)

-(FULL GAME) Frobisher says : free

-(FULL GAME) Firework : free

-(FULL GAME) Table soccer : free

-(FULL GAME) Cliff Diving : free

-(FULL GAME) Urbanix : $3.45(30k++)

-(FULL GAME) Jewel keeper : $8.45(80k++)

-(DEMO) Dynasty warrior

-(DEMO) Asphalt injection

-(DEMO) Shinobi 2

-(DEMO) Uncharted GA

-(DEMO) Unit 13

-(DEMO) Rayman

-(DEMO) Modnation racer

-(DEMO) Touch my katamari

-(DEMO) Fifa football

-(DEMO) Hustle king

-(DEMO) Top darts

-(DEMO) Super stardust

-(DEMO) Reality fighter

-(DEMO) Lumines

-(DEMO) Little deviants

-(DEMO) Gravity rush

-(APP) Foursquare

-(APP) Facebook

-(APP) Paint park

-(APP) Skype

-(APP) Livetweet

-(APP) Flickr

liat langsung aja kali ya isinya


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for show off:






http://cdn-u.kaskus.co.id/72/r3f58fbn.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/ctt1borx.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/qzijspjk.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/ds8nm5pd.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/fcjbq9j4.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/2ykxkocj.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/enedo2er.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/fscif1fl.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/elawxezn.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/0ydtj1wb.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/e3da15vv.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/egmqhwol.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/tpe3fo35.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/12cnnwds.png

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/w6fqd695.png







kalo misalkan minat sama MMCnya juga 800k(MMC)+100k(Wipeout) + yang lainnya bonus

brarti id psn g bisa di ganti kalo diganti wipeout nya g bisa dimainin



sekian kalo berminat silahkan kirim SOLD TO AGAN abizihni by COD berikut dengan harga

nego nya jgn parah" amat ya, kalo misalkan harganya g ada yang pas rencananya mau dipake terus sekalian nunggu game yang rame

thread ini up to date kalo misalkan udh sold pasti langsung di update jadi jgn tanya barang masi ada apa ngga

cuma bisa cod bandung ya, kalo kirim silahkan percaya sukur, g percaya gpp

cod skitar: dago, kopo, tki, makam pahlawan dan sekitarnya



biar langsung cek barang



MMC SOLD TINGGAL PSVITA & GAMENYA AJA



jualan yg laen

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post719132118


All times are GMT +7. The time now is 06:36 PM.