Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL JASA FLASH Xbox 360 Surabaya City Fat & slim (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2077933)

StormAway 30th September 2012 10:28 AM

JASA FLASH Xbox 360 Surabaya City Fat & slim
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:A...aPDwZYHL74yt3g



FLASH XBOX 360 SLIM & FAT ALA MAGHITMA MURAH!!!!



Haloo sodara" setanah air sebangsa dan senegara kembali lagi sama ane Maghitma



langsung aja dahh ane mau buka lapak jasa nih buat Flash Xbox Slim maupun Fat

lokasi ane di surabaya tepatnya di surabaya timur ga belakangnya mall galaxy pasti tau deh gampang kq gan

Jadi yang mau flash xbox lgsg aja capcus kerumah ane ya

Untuk yang Luar Kota Menerima Kirim DVD Drivenya aja Untuk di flash di alamat Jl.Wisma Permai XIV No.16 Surabaya ye gan



Caranya : SMS ke nomer ini gan 085645565413 (minta Alamat ane)

sebutin mau Flash Ke LT brapa

Jenis Drive apa

Dash berape gan

Langsung dah janjian :D

Bisa kirim DVD Drivenya aja ke ane ntar ane flash



http://www.gamexeon.com/forum/imageh...c1c31c93e0.png

Selanjutnya Harga Normal Flashing yaitu :

Xbox Slim : Rp.150.000

Xbox Fat : Rp.100.000



Untuk Jasa Flash Drive yang belom Unlock :

Rp.250.000




https://encrypted-tbn0.google.com/im...wJmHVsM4m0Wwft

Xbox Slim drive Winbond ato MX bisa gan :2good:



http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:A...g7Zh1m8fUIVyT4

xbox fat bisa lgsg gann (Lite-on,Benq,Samsung,Hitachi) lgsg joss :hope:

bisa sehari lgsg gan tp kalo lg ga rame :ngakak:


pokokna and bismillah menjadi http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Data Xbox Key Aman gan :2good:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Xbox key:




Hari ini cukup 1 Xbox Slim dari Hadietya Eka LT+3.0 thanks gannn



http://img13.imageshack.us/img13/2144/pelanggan.jpg

Thanks berat To Agan :hope: yg sudah mempercayakan xboxnya pada ane :D

[/quote]
Quote:







Originally Posted by maghitma
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Gan Happy gaming yaa , xbox key aman gan :hope: nii gann



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Xbox Key:




http://img839.imageshack.us/img839/8...aganhansen.jpg









ayo agan lain yang mau menyusul agan bombor84 monggo langsung aja :ganteng:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

















Testi ane cuman dikit gan nihh
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by kratosxII
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sebelumnya, sori banget baru sempet kasih testi ke ente gan..



juragan satu ini super valid dan ga diragukan lagi kredibilitasnya, ini dia jasa2nya waktu flashing xbox360 slim ane:



1. xbox ane pasrahkan dalam waktu 20 menit dan langsung ready-to-use padahal saya masih jalan2 sama bini (posisi saya waktu itu COD ke surabaya langsung).



2. super ramah, mau bela2in sampe malem nemenin pelanggan. saya taruh xbox sekitar jam 7 malem, setengah 8 kurang juragan ini udah sms saya kalo xbox kelar. dan jam setengah 10 saya ambil xbox udah gitu masih sempet nemenin ngobrol2 dll.



3. after service oke juga, masih bisa kasih saran ke customer untuk seputar games xbox maupun pertanyaan tentang gadget yang lain (asal dia bisa jawab aja, haha http://static.kaskus.co.id/images/sm...busa-kecil.gif)





xbox saya sekarang udah bebas main game apapun karena udah di patch yang paling baru dari doi.. akhir kata, ente berjasa super bro, masih muda udah ngerti ini itu soal xbox, sukses terus buat lapaknya ya bro.. jangan lupa kabar2in aja kalo ada info ini itu, hehe.



sekali lagi ane bilang, kalo juragan satu ini :



SUPER ULTRA MEGA ULTIMA



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



(sorry blom bisa kasih melon ya bro, keep fighting!)








Quote:







Originally Posted by bombor84
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barusan flash lt3.0, dikirim k t4 bro maghitma dan ditunggu 30menitan jadi dah.

buat yg mau flash di sby jangan ragu ke bro maghitma










Quote:







Originally Posted by djriza22
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


MANTAP GAN,



BARANG SUDAH ANE TERIMA DENGAN KEADAAN BAIK, SESUAI HARAPAN, AMAN, JALAN, LANCAR, DAN SEMPURNAAAA.....



dengan ini ane nyatakan agan maghitma



VERY HIGH RECOMMEMDED SELLER.



dengan spesifikasi:

>>> Pelayanan : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

>>> Harga : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

>>> Kualitas barang : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



"bagi melonnya ya gan..." :shakehand:








[quote]






Originally Posted by Blackhats
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wahh si Agan ternyata juga ada jasa flash Xbox tohh,sayangnya ane g punya konsolnya :hope:

ane bantu sundul aja deh Gan :mantap: :mantap:

















Karena tadi ada yang tanya jadi di info nih gan


[spoiler=open this] for INFO:




karena ada yang tanya jdi dinpohkan :hope:

1. Flashing LT+3 tidak menghapus save"an game

2. Bisa memainkan game ap2.5 seperti assasins creed brotherhood asal di patch ke LT+3 gann

3. Posisi ane di daerah Surabaya Timur alias belakangnya Mall galaxy gann :hope:



Untuk yang belom ngerti LT+ n dll yah

XBox 360 diflash untuk mengganti firmware DVD Drive (pemutar DVD) menjadi versi yang lebih baru. Saat ini yang sering dipakai adalah versi LT+ 2.0 dan LT+ 3.0. Saat flash dikerjakan, versi Dashboardnya juga sekalian diupdate. Dashboard adalah Program yang menjalankan fungsi2 XBox (tampilan awalnya).



Saat ini game2 baru menggunakan dashboard baru dan sistem pengamanan baru (AP 2.5 dan XGD3) yang dibuat dari Microsoft untuk mencegah penggunaan game copy-an (Gears of War 3, Batman Arkham City, dan sebagian besar game2 terbaru). Tetapi sistem pengamanan ini sudah ditembus oleh firmware terbaru LT+ 3.0. Update firmware untuk dapat kembali memainkan game copy-an terbaru.



DVD Drive?

Pemutar kaset DVD.



AP2.5?

- sistem pengamanan yg memberikan kode verifikasi untuk memainkan game. Sudah ditembus oleh LT+



XGD3?

- adalah format DVD khusus untuk game XBox. Format ini memungkinkan DVD Dual Layer 8Gb dapat diisi oleh data lebih dari 8Gb.



Saat LT+ 2.0 dikeluarkan, DVD game dicopy tidak sampai full 100%. Saat DVD sudah penuh, proses copy berhenti sehingga ada data yang tidak tercopy (truncated/ terpotong). Tetapi gamenya tetap dapat dimainkan seperti biasa.



kemudian ditemukan metode baru: Burn Max yang memungkinkan DVD XGD3 dapat di-burn hingga full 100%.



Apa beda LT+ 2.0 dan LT+ 3.0?

LT 2.0 bisa dibilang firmware yg belum sempurna namun memiliki kompabilitas yang tinggi. DVD Game truncated masih bisa terbaca namun dilaporkan sistem pengamanan AP2.5 masih belum sempurna.



Sedangkan LT 3.0 bisa menerima semua DVD game dengan segala sistem pengamanannya dengan sempurna. namun tidak menerima DVD Game truncated. Hanya bisa menerima XGD3 yg dicopy full 100% dan topology DVD (struktur DVD) yg sudah di-patch untuk LT 3.0











All times are GMT +7. The time now is 09:08 AM.