Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   News (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=12)
-   -   China Peringatkan Virus Komputer di Hari Valentine (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=207031)

Exorcist 14th February 2011 06:23 PM

China Peringatkan Virus Komputer di Hari Valentine
 
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1236662.jpg

China National Computer Virus Emergency Response Centre (CNCVERC) memperingatkan pengguna komputer agar tidak membuka email spam bertajuk pesan Valentine�s Day si judul emailnya.

Menurut China Dialy, email semacam itu berisi worm seperti �Worm_,� �Blebla.B,� �VBS_ILoveyou,� dan �Vbs_Valentin.A�. CNCVERC memperingatkan mereka yang belanja online agar berhati-hati ketika memesan barang di Hari Valentine.

Pasalnya, iklan yang muncul sangat berbahaya dan dapat menyebabkan masalah pada komputer. Worms juga mampu menyebar melalui forum internet dan alat-alat chatting. :curiga::astaga::curiga:

SUMBER

SuperBlue 15th February 2011 05:49 PM

pinter2 banget dah ah orang china

aki2perkasa 23rd February 2011 11:12 PM

Quote:

Originally Posted by SuperBlue (Post 773442)
pinter2 banget dah ah orang china

setuju ndan,,ane salut dah ma orang2 sana..

asikk 27th February 2011 09:20 PM

kreatifnya........

Apple 1st March 2011 01:54 AM

keren ya .. virus liwat ucapan happy valentine :astaga:

bereketex 1st March 2011 11:53 AM

selain dijuluki sebagai hari melepas kperawanan, ternyata Valentine juga sebagai hari melepas virus2 kompi :belajar:

basith 1st March 2011 12:25 PM

VIRUS yang menyebabkan influensa peringatannya kpn?????????

jokerbablas 1st March 2011 07:22 PM

tiap hari juga banyak virus yg bertambah beredar


All times are GMT +7. The time now is 05:23 PM.