Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL BD PS3 Original second berjudul Heavy Rain. Jogja (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2070128)

Playstation4 30th September 2012 01:21 AM

BD PS3 Original second berjudul Heavy Rain. Jogja
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



Sorry, closed. :((


[/spoiler][spoiler=open this] for sedikit testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by yaletea
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


izin kasih testi nih,



ane dulu pernah COD ama dia,

pokoke top rekomen dah, orangnya asik bela2in cari kembalian nya :))







http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by Cowoq
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMMENDED SELLER!



GTA nya sampai rumah dengan keadaan mulus.. A++++++



THANKS BOS!!!








Quote:







Originally Posted by thepuckals
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pesen dr tmen gw:

(berhubung si Doi ga punya ID kaskus,hehe)



"Tx Gan, Chargernya pas. Garansinya tetep seumur idup y... :P.

Sukses aja d kuliahnya"





pesen dr gw.,

makasih banyak brur,

tetep semangat brur..!

semoga sukses dunia akhirat., :loveindonesia








Quote:







Originally Posted by Gilangschwantz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorri gan baru bisa kasih testi sekarang, kemarin sibuk,, hehehttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif





ga banyak lagi cincong dah..



ane langsung kasih cap

http://img9.imageshack.us/img9/6787/sellerei5.gif

buat agan yg satu ini..



orangnya baik,sama pelayanannya memuaskan..:2good:



pokoknya agan yg satu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thx ya gan :shakehand:








Quote:







Originally Posted by Eastley
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan yang satu ini ane nobatkan sebagai..........







http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







-Barangnya Mantap

-Orangnya asik dan baik, tapi ga ganteng sih :maho



pokoknya doi the best, jangan ragu sama agan yg satu ini!!



:shakehand:








Quote:







Originally Posted by reds2u
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


halo bro.. pertama ketemu kaget soalnya mirip banget sama ponakanku yang di jakarta. anakku aja bilang "kok kayak mas willy ya..?"

makasih ya, TVnya udah saya pakai.

barangnya bener - bener mulus, tapi suaranya kok agak2 kurang stereo ya? apa gara2 speaker yg kiri ketutup sama stiker ya? overall OK


recommended seller

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

btw, PS3 nya naksir nih.. kalo dah bosen contact2 ya..

ditunggu melonnya ya bro








[quote]






Originally Posted by hairpinhero
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan ane yang kamis kemaren COD di pizza hut jakal, BD FIGHT NIGHT nya udah gua cobain di PS3 ane 'n hasilnya no problemo... pokokke ane nggak neko-neko buat beri agan yang satu ini "cap jempol"::



:2good:RECOMMENDED SELLER:2good:

***----------------------------------- http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif -----------------------------------***

terima kasih banyak gan...:shakehand:















thanks kaskus!


All times are GMT +7. The time now is 11:35 AM.