Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Permainan & Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=172)
-   -   JUAL Xbox 360 arcade second + bonus razer onza !!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2065666)

CSOnline24 29th September 2012 04:00 PM

Xbox 360 arcade second + bonus razer onza !!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Langsung To the point aja gan :D


cekidot foto xboxnya :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:




http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...351_n.jpg?dl=1

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...811_n.jpg?dl=1

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...699_n.jpg?dl=1

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...120_n.jpg?dl=1

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...351_n.jpg?dl=1











kelengkapan xboxnya :


[/quote]
Quote:






1. xbox 360 arcade

2. 2 stik controller

3. 1 memory card 256 mb

4. 1 kaset original

5. buanyaaak kaset non-ori :D

6. 1 stik special razer onza tournament edition :D






ane jamin 100% xbox nya masih work gak ada cacat2nya, baru 15 bulan di pake, dan yang pasti muluuuuussss gan :D

ane kasih harga negotionable nih tapi jangan afgan yahhh..:


Quote:

[spoiler=open this] for price:






SOOOLLLLDDD











yang mau cod khusus daerah jakarta selatan dan depok aja ya gan, dan kalo mau kirim2 ongkir tanggung sendiri :D , tapi tenang, ane kasih diskon ongkir 50rb kalo yang nawarnya gak jauh2 dari harga diatas...


contact person :



[quote]





Reza : 085694530462

YM : zenhuw


All times are GMT +7. The time now is 08:10 AM.